Dijuluki Seperti Jeje, Nadin Amizah Klarifikasi Soal Teriak Kala Dikerubungi Fans
Instagram/cakecaine
Selebriti

Nadin Amizah buka suara setelah video dirinya terdengar berteriak saat dikerubungi banyak fans kini tengah menuai sorotan tajam hingga mendapat kritikan, begini penjelasan yang disampaikannya.

WowKeren - Nadin Amizah tengah menjadi perbincangan publik saat ini setelah sebuah video dirinya di tengah banyaknya fans mendadak tuai sorotan tajam. Bukan tanpa sebab, Nadin diduga sempat berteriak kala dikerubungi oleh penggemarnya. Gara-gara ini lah video Nadin tersebut memancing pro dan kontra di kalangan netizen.

Video tersebut menunjukkan momen Nadin selesai manggung di salah satu toko buku di kawasan Jakarta. Ia terlihat diserbu penggemar yang ingin berinteraksi langsung hingga menyebabkan kerumunan yang saling berdesakan. Dalam video tersebut terdengar teriakan diduga dari Nadin yang terjepit oleh para fansnya. Namun gara-gara video itu juga ia dijuluki seperti Jeje Slebew yang juga sempat viral karena videonya berteriak ke penggemar.

Namun kini fakta di balik video tersebut telah diklarifikasi langsung oleh Nadin Amizah. Lewat Insta Stories, ia menjelaskan perihal teriakan kencangnya yang bukan karena dipegang atau berdesakan dengan fans.

"Video gue ngagorowok masuk tiktok ngakak banget. Kata kayla kayak video Jeje. No hate to Jeje girl I feel you," kata Nadin Amizah.

Bukan soal dikerubungi fans, Nadin berteriak ternyata lantaran kerumunan tersebut saling dorong hingga menyebabkan display penjualan sepeda sampai roboh. "Sorry banget aku teriak soalnya kalian dorong2 di sebelah kiri aku SEPEDA JUALAN PADA ROBOHHHHH MAHAAAAALLLL AKU TAKUT AKU DIBLACKLIST NYANYI DI GRAMED," jelasnya.

Dijuluki Seperti Jeje, Nadin Amizah Klarifikasi Soal Teriak Kala Dikerubungi Fans

Instagram


Nadin lantas menuliskan klarifikasinya lagi dalam dua poin. Pertama ia menegaskan tak masalah diserbu oleh para penggemarnya. Nadin juga tak keberatan jika fans memegang atau menarik dirinya.

Hanya saja Nadin membenarkan berteriak karena panik setelah tahu jika aksi fans saling dorong sampai merobohkan barang di toko tersebut. Karenanya Nadin sempat berteriak dengan harapan agar kerumunan tersebut di sekelilingnya tak lagi saling mendorong.

"Bukan teriak karena kesempitan, bukan karena ditarik atau dipegang, itu semua nggak masalah. Aku teriak panik karena dari kanan aku pada dorong2an banget dan sebelah kiri aku display sepeda pada roboh. Aku dah bilang jangan dorong2an guys, kupikir dengan ku jadi rockstar gitu gue bakalan kedengeran ternyata tetap dorong2an," cerita Nadin. "Maaf banget gak biasa juga aku teriak gini. Jujur ngakak tapi tetep merasa bersalah. Hampura nyuak," tegasnya.

Dijuluki Seperti Jeje, Nadin Amizah Klarifikasi Soal Teriak Kala Dikerubungi Fans

Instagram

Sebelum mengakhiri klarifikasinya, Nadin menegaskan lagi jika dirinya tak masalah dengan desakan dari fans. Terlebih saat itu ia tak merasa begitu terjepit. Hanya saja Nadin merasa takut harus mengganti barang yang berjatuhan imbas aksi saling dorong kala itu sehingga memilih mewanti-wanti lewat teriakannya.

"Sumpah nggak masalah sumpek2an gitu karena gak parah kok. Cuma jangan dorong sepedaaa takut harus bayar," selorohnya mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru