Nikah Diam-diam, Patricia Gouw Lega Akhirnya Bisa Bebas Pamer Foto Prewed
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Sebelum menikah, Patricia Gouw dan suami menjalani sesi foto prewedding di Paris. Setelah resmi jadi pasangan suami istri, Patricia akhirnya memamerkan foto-foto prewedding tersebut ke medsos.

WowKeren - Presenter sekaligus mantan finalis Miss Indonesia 2012, Patricia Gouw tengah berbahagia. Tepat pada hari Senin (6/2) kemarin, perempuan 32 tahun itu resmi dipersunting sang kekasih yang bernama Daniel B. Bertoli. Patricia dan suami menggelar pernikahan secara tertutup dan terkesan diam-diam hingga membuat netter terkejut.

Setelah akhirnya sah menjadi pasangan suami istri, Patricia dan Daniel tak perlu lagi menyembunyikan hubungan mereka. Lewat Instagram Story, Patricia mengungkapkan kelegaannya akhirnya bisa memamerkan foto-foto prewedding-nya dengan Daniel yang diambil di Paris.

"Happy wedding day @patriciagouw and Mr D. I wish both of you the best. God bless your mariage," ucap sang fotografer. "Akhirnya bisa diposting ya Ci @carolinaphoto_paris," sahut Patricia Gouw.

Dari unggahan tersebut, tampak Patricia mengenakan mini dress dengan lengan yang berbentuk trompet. Tak lupa ia juga mengenakan veil, agar suasana prewedding semakin terasa. Uniknya, Patgouw memadukan outfit feminimnya dengan sepatu boots yang membuat penampilannya jadi terlihat edgy.


Nikah Diam-diam, Patricia Gouw Lega Akhirnya Bisa Bebas Pamer Foto Prewed

Instagram Story

Busana yang dikenakan Patricia Gouw dirancang oleh desainer yang sama membuat gaun pengantinnya, yakni Hian Tjen. Berbeda dengan Patricia yang terlihat lebih ekspresif, sang suami justru tampak kasual dengan coat biru serta turtle neck dan celana panjang yang berwarna senada, yakni putih.

Keduanya terlihat bahagia mengambil beberapa pose di depan salah stau bangunan indah yang ada di Paris. Mulai dari Daniel yang memeluk hingga menggendong Patricia dengan mesra.

"Selamat untuk kalian berdua di hari spesial kalian! Petualangan terbesar Anda baru saja dimulai. Dan semoga tahun-tahun mendatang dipenuhi dengan kegembiraan abadi. Tuhan memberkati kalian berdua ❤️ @patriciagouw," tulis sang fotografer sebagai keterangan unggahannya.

Unggahan ini pun mendapat sambutan positif dari warganet. Mereka turut memberikan ucapan selamat dan mengaku ikut bahagia melihat Patricia Gouw akhirnya menemukan belahan jiwanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait