Erina Gudono Puji Sifat Asli Nagita Slavina Hingga Ungkap Fakta Mengejutkan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Baru-baru ini, Erina Gudono istri Kaesang Pangarep sempat menjawab pertanyaan netizen soal kesan pertamanya kala bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono, telah beberapa kali membuat konten bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kekinian, Erina mengungkapkan sifat asli Nagita dan juga Raffi.

Hal ini disampaikan Erina melalui unggahannya di Instagram Stories. Dalam unggahan tersebut, Erina ditanya soal kesan pertamanya terhadap Nagita dan Raffi.

"Mbak Erina mau tanya tapi di luar topik xixi. First impressions ketemu kak Gigi dan kak Raffi gimana?" demikian pertanyaan netizen tersebut.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Erina memuji pasangan suami istri tersebut sebagai orang-orang yang rendah hati dan sangat baik. Ia juga memuji sifat asli Nagita yang menurutnya baik dan pintar.

Selain itu, Erina juga mengungkapkan fakta mengejutkan soal Nagita. Yakni rumah nenek Nagita yang sebenarnya dekat dengan rumahnya di Yogyakarta.

"Seru, humble, dan baik banget. Sebetulnya kalau pertama tahu kak Gigi itu di Yogya, karena rumah neneknya itu dekat sama rumahku. Kita sama-sama dari Yogya," beber Erina, dikutip Selasa (7/2).

"Dari dulu ya udah cantik dan emang aslinya baik + pintar," lanjut Erina.


Erina Gudono Puji Sifat Asli Nagita Slavina Hingga Ungkap Fakta Mengejutkan

Instagram/@erinagudono

Selain itu, Erina juga mengungkapkan kesan pertamanya terhadap Raffi. Finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut menilai Raffi sebagai sosok pekerja keras.

"Kalau A Raffi itu super kerja keras dan tenaganya bisa enggak habis-habis," tulis Erina dengan emoji tertawa.

Belum lama ini, Kaesang dan Erina sempat menjadi bintang tamu di acara "House of Mama Gigi". Dalam kesempatan tersebut, Kaesang dan Erina banyak mengobrol bersama Nagita dan Raffi.

Raffi bahkan sempat menyoroti sejumlah kesamaan antara Nagita dengan Erina. Kala Erina mengaku dulunya bercita-cota menjadi guru TK, Raffi terkejut lantaran impian tersebut sama dengan Nagita.

Raffi kemudian menyebutkan beberapa kemiripan lain yang dimiliki dua wanita cantik tersebut. Raffi mengatakan Erina adalah sosok yang sabar dan baik hati seperti Nagita.

"Sama persis berarti," ujar Kaesang ikut nimbrung dalam obrolan tersebut. "Sabarnya sama, baiknya sama," bongkar Raffi. "Cita-citanya pun juga sama," sambung Kaesang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru