Disentil Kalah dari Sophia Latjuba, Gita Savitri Kembali Ngegas Soal Prinsip Childfree
Instagram/gitasav
Selebriti

Gita Savitri sempat dibanding-bandingkan dan dinilai kalah dari Sophia Latjuba. Disisi lain, Gita justru kembali membahas keputusannya untuk childfree dan menyindir pihak yang emosi terkait opininya.

WowKeren - Gita Savitri kembali pamer postingan terbaru usai dikecam soal prinsip childfree sebagai anti aging alami. Dinilai kalah dari Sophia Latjuba hingga dikritik netter, Gita mengungkap reaksi menohok.

"Kenapa jawaban personal gitasav dianggap menyinggung sih. Jujur gue bingung salahnya dimana. Kan ngomongin diri sendiri," kata netter yang membela Gita. "Nah yang marah-marah kelihatan banget kalian projecting," seru Gita menanggapi pembelaan netter.

Instagram

Reaksi Gita Savitri Usai Dikecam Publik

Tak cuma itu, Gita merasa wajar jika dia posting soal prinsipnya untuk childfree. Ia juga selama ini tak pernah baper meski banyak orang posting soal anak-anak mereka di sosial media.


"Kalau mau fair-fairan, timeline IG gue isinya bayi semua dan aku tak masalah. Yang lucu, kalau ada yang komplain sekalinya kita nyebut apapun soal childfree. Kita langsung dibilang kampanye, brainwashing, overproud," seru Gita. "Bisakah kamu membayangkan jadi kita yang tak punya ketertarikan untuk menjadi seorang ibu. Aku tak bisa membayangkan ada cewek yang mau punya anak tapi gak biasa karena sesuatu faktor. Lalu dia merasa buruk dan merasa bersalah karena merasa dia tidak berharga karena tidak subur."

Sebelumnya, Gita jadi sorotan soal pendapatnya terkait prinsipnya soal childfree. Ia menyebut dirinya bisa awet muda karena memutuskan untuk tak punya anak.

"Not having kids is, indeed natural anti aging. You can sleep for 8 hours every day, no stress hearing kids screaming. And when you finally got wrinkles, you have the money to pay for botox (Tidak punya anak sungguh anti penuaan alami. Kamu bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tanpa stres mendengar anak-anak berteriak. Dan kapan kamu akhirnya mendapatkan kerutan, kamu memilikinya uang untuk membayar botox)," tulis Gita.

Namun pendapat Gita ini membuat publik malah membandingkannya dengan Sophia Latjuba. Pasalnya, Sophia tetap cantik awet muda meski memiliki anak.

"Iya mbak gitasav iya kamu udah paling bener. Sophia latjuba, wulan guritno, yuni sarah gamau join the game apa yah?" seru netter. "Gitasav coba deh lo liat Sophia Latjuba dan wulan Guritno . Yg tetap awet Muda wlw punya anak . Jadi apa masih bisa lo bilang resep awet muda krna ga punya anak ? Kalau krna pola makan kayak om tyo Nugros yg tidak konsumsi garam dan micin bisa membuat awet muda gue percaya," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru