Natahlie Holscher Mendadak Buat Postingan Menohok Auto Dikaitkan dengan Putri Delina
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher langsung menuai sorotan netter usai membuat unggahan terbaru di Instagram yang berisi sindiran menohok untuk seseorang. Sayangnya tak disebutkan siapa sosok tersebut.

WowKeren - Nathalie Holscher tiba-tiba membuat unggahan seolah menyindir seseorang di Instagram-nya, Selasa (7/2). Dalam unggahan tersebut, Nathalie bak menjawab pernyataan orang sebelumnya terkait ia yang dianggap membatasi sang putra, Adzam bertemu dengan keluarga atau kerabatnya. Sontak saja unggahan Nathalie ini dikaitkan dengan Putri Delina karena mantan istri Sule ini menyebutkan dirinya dalam postingan tersebut sebagai "bunda".

"Main aja sini ke rumah, pintu terbuka. Kalau bahas komunikasi, tinggal hubungi nomor bunda pasti dibales kok. Ini kan nggak ada hubungi sama sekali," ujar Nathalie Holscher di unggahan terbaru Instagram-nya.

Tak menyebutkan untuk siapa postingan tersebut dibuat, namun Nathalie berharap orang yang dimaksudnya ini kelak bisa merasakan beratnya menjalankan peran sebagai seorang ibu, terlebih single mom sepertinya. "Semoga kedepannya paham ya jadi seorang ibu gimana, wajar ibunya juga ikut kan masih ASI. Semoga nanti kedepannya paham rasanya jadi ibu," lanjutnya.

Natahlie Holscher Mendadak Buat Postingan Menohok Auto Dikaitkan dengan Putri Delina

Instagram

Di kolom caption, Nathalie tak lupa menyemangati dirinya sendiri. "Semangat untuk aku yang lagi berjuang sendiri .. semangat single mom 😊🤍," tulis Nathalie.


Nama Putri Delina sontak ramai disebut netter pada kolom komentar unggahan Nathalie Holscher. Seolah mereka yakin jika unggahan Nathalie ini dibuat untuk menanggapi curhatan Putri beberapa waktu lalu di hadapan awak media. Di mana Putri sempat mengaku sulit bertemu dengan sang adik, Adzam.

"Untuk sekarang itu agak susah (bertemu), mungkin karena Adzam sudah dibawa kemana-mana. Katanya memang butuh bunda juga kan, jadi kita ngikutin aja," ungkap Putri Delina dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Senin (6/2).

Meski begitu, Putri mengaku jika komunikasinya dengan mantan ibu sambungnya itu masih baik-baik saja. Seringkali ia masih berkomunikasi untuk menanyakan kondisi Adzam atau saat ia merasa rindu.

Sayangnya belum sebulan ini, Putri Delina mengaku batal bertemu dengan Adzam padahal sudah membuat janji dengan Nathalie Holscher. Putri sendiri tak tahu pasti alasan Nathalie membatalkan kunjungannya bersama Adzam atau Adzam sendiri ke rumahnya dan sang ayah, Sule.

"Sebetulan harusnya tanggal 31 dedek Adzam datang ke rumah, cuma nggak tahu kenapa nggak (jadi)," tandas perempuan 21 tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru