Marshanda Pamer Proses Transformasi Rambut Panjang, Kecantikan Alami Tuai Pujian
Instagram/marshanda99
Selebriti

Aktris cantik Marshanda menunjukkan proses perubahan gaya rambutnya, dari yang awalnya berpotongan medium hair menjadi rambut panjang hitam yang elegan.

WowKeren - Aktris cantik Marshanda baru-baru ini memamerkan proses transformasi rambutnya. Dari yang awalnya potongan medium hair menjadi rambut panjang dengan bantuan hair extension.

Lewat unggahan barunya di Instagram, Marshanda menunjukkan gaya rambut aslinya. Awalnya, ia memiliki rambut hitam potongan medium yang panjangnya hanya mencapai di atas dada.

Setelah itu, hair stylist mulai memasang extension dan membuat rambut Marshanda terlihat lebih panjang. Marshanda sendiri terlihat terus tersenyum melihat perubahan rambutnya. Di kolom caption, Marshanda tidak menuliskan apa-apa dan hanya menyematkan emoji hati berwarna hitam.


Banyak netizen yang meninggalkan komentar di unggahan Marshanda tersebut. Banyak yang memuji Marshanda cocok berambut panjang. Ada juga yang memuji kecantikan alami Marshanda.

"Cantik dg rmbut panjang.. anggun. jd inget kak marshanda wktu msh kcil," komentar salah satu netizen. "Ngeliat senyum jadi ikutan senyum," tambah netizen lain.

"Asli ini cantik nya natural, tanpa pemanis buatan," tulis salah satu netizen. "Cantiknya alami banget," komentar yang lain.

Sebelumnya, Marshanda sempat membuat publik heboh usai diisukan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat, pada pertengahan 2022 lalu. Namun pihak keluarga menjelaskan bahwa Marshanda bukannya menghilang, melainkan hanya melakukan healing trip dari penyakit bipolar yang dideritanya di Negeri Paman Sam.

Marshanda yang sudah berkarier di dunia hiburan sejak kecil belakangan memang sudah tak lagi sering muncul di layar kaca. Namun Marshanda masih kerap menyapa penggemarnya lewat cerita atau tulisan yang dibagikannya ke media sosial.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru