Digugat Cerai, Venna Melinda Ungkit Karma Usai Kalah Cepat dari Ferry Irawan
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda mengungkap pesan bijak pasca Ferry Irawan resmi menggugat cerai dirinya. Ia mengisyaratkan rasa syukur dan belajar legowo sekaligus mengingatkan tentang adanya karma atau hukum tabur tuai.

WowKeren - Venna Melinda sempat bersemangat mengungkap rencana untuk menggugat cerai Ferry Irawan pasca kasus dugaan KDRT. Venna mengaku masih menyiapkan berkas terkait gugatan cerai.

Namun agaknya ia keduluan Ferry yang ternyata sudah menggugat cerai lebih dulu. Usai kabar itu terkuak, Venna mengunggah postingan tak terduga. Ia membahas soal belajar memaafkan sembari mengingatkan soal karma.

Instagram

Venna Melinda Unggah Pesan Bijak

Di IG Story, Venna juga mengungkap sejumlah nasihat bijak. Ia membahas tentang ikhlas dalam menghadapi ujian hidup serta belajar memaafkan.

"Jangan bersedih untuk urusan dunia. Ingat kita semua adalah tamu diatas Tanah. Cukuplah menjadi air putih. Memang tidak terlihat mewah tapi sangat berarti untuk semua. Jadikanlah pelajaran berharga. Dari hal baik kita belajar menjadi pribadi yang bersyukur, dari hal buruk kita menjadi kuat dan sabar," demikian unggahan Venna. "Tentang memaafkan. Aku sudah ikhlas meski lukanya tak sembuh seutuuhnya. Bukan pendendam, tapi selalu ada momen tertentu yang kadang mengingatkan ingatan lama. Aku juga tak tahu apa itu karma. Dalam agamaku, yang ada hanya hukum tanam tuai yaitu siapapun akan mendapat balasan sesuai amal dan perbuatan."


Venna juga berusaha tegar dan pamer foto cantik menawan. Ia mengucap syukur dan tak banyak komentar atas gugatan tersebut. "Alhamdulilah Ya Allah," ujar Venna.

Unggahan Venna ini banjir dukungan dari banyak orang. "Alhamdulillah udah cantik dan seger lagi. Dulu pas nikah sama Abi, aku liat matanya si Abi kayal ketumpangan roh jahat😂. Bener aja. Dahlah, tutup buku lagi. Tatap masa depan yang lebih indah bersama anak² tersayang. Lebih nikmat menua sendiri ditemani anak². Buat hepi² diri sendiri. Ben awet muda!😍😍😍😍," ujar netter. "The best mom..... We love you," ujar netter lainnya.

Sebelumnya, Ferry yang awalnya ingin damai kini memilih menggugat cerai Venna ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pengajuan gugatan dilayangkan via e-court oleh kuasa hukum Ferry, Sunan Kalijaga. Ferry menggugat cerai karena merasa direndahkan oleh Venna. Sunan pun sempat diduga menyentil Venna dan Hotman Paris Hutapea yang awalnya gembar-gembor ingin menggugat cerai duluan.

"Mas Ferry dan keluarga sudah memantapkan hatinya untuk mengajukan proses cerai sebagai penggugat," kata Sunan di Jakarta, 7 Februari. "Makanya, gunakan jasa advokat yang masih junior, masih muda. Gesit ya, nggak pakai ngomong-ngomong dulu mau masukin gugatan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru