Visual Sana TWICE di Foto dan Video Teaser Debut Subunit Jepang MiSaMo Bikin Heboh
Instagram/m.by__sana
Musik

Pada hari ini, Rabu (8/2) tengah malam waktu setempat, akun Twitter dan YouTube resmi TWICE JAPAN membagikan foto-foto konsep serta video opening trailer Sana untuk debut Jepang subunit MiSaMo.

WowKeren - Subunit pertama TWICE, MiSaMo yang beranggotakan Mina Myoui, Sana, dan Momo siap debut di Jepang. Baru-baru, foto-foto dan video trailer yang menampilkan Sana dirilis dan menjadi topik pembicaraan netizen Korea.

Pada hari ini, Rabu (8/2) tengah malam waktu setempat, akun Twitter dan YouTube resmi TWICE JAPAN membagikan foto-foto konsep serta video opening trailer Sana untuk debut Jepang subunit MiSaMo. Kecantikan penyanyi kelahiran 1996 itu pun langsung menuai sorotan.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo memuat foto-foto dan video teaser Sana. Netizen yang mempublikasikan postingan seolah ingin menonjolkan betapa cantiknya pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu dalam balutan busana putih dan hiasan kepala. Postingan ini juga dikomentari netizen lainnya yang takjub dengan visual Sana.

Sana TWICE Bikin Heboh dengan Foto dan Video Teaser Debut Subunit Jepang MiSaMo

Twitter/JYPETWICE_JAPAN

"Tolong promosikan MiSaMo di Korea juga... Heol, tapi aku bisa melihat Kim Ah Joong dalam dirinya. Cakep abis," komentar netizen. "Dia kelihatan mirip banget dengan Sunmi dan Risabae," kata netizen lainnya. "No Sana no life... Cantik banget... Dia beneran gila," ujar yang lain.


"Tolong promosikan MiSaMo di Korea juga... Ini namanya diskriminasi," kata netizen. "Kelewat cantik ㅠㅠ Pasti akan seru kalau unit MiSaMo juga promosi di Korea... Sayang banget," komentar yang lain. "Sana-yah ㅜㅜㅜ cantik banget ㅜㅜㅠ MiSaMo gila," tambah lainnya.

Sebelum ini, Mina, Momo, dan Sana menghiasi sampul majalah Vogue Jepang edisi bulan Maret. Ketiganya melakukan wawancara dengan majalah fashion tersebut, di mana mereka berbicara tentang rencana karir mereka dan perasaan bekerja sama sebagai J-line, sebuah unit yang terdiri dari member Jepang TWICE.

"Kami sudah bersama sejak kami masih trainee, dan aku senang melakukan pekerjaan baru seperti itu," kata Mina. Sana menimpali, "Awalnya, kami memiliki hati untuk melakukan lebih dari pekerjaan kami sebelumnya... Aku punya pemikiran itu, tapi setiap kali kami merilis album baru, aku pikir itu adalah cara paling mirip TWICE untuk melakukan musik yang dapat kami lakukan sekarang seperti yang kami inginkan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru