Sophia Latjuba Akhirnya Buka Suara Usai Jadi Trending Bareng Gita Savitri, Gaya Parenting Disorot
Instagram/gitasav
Selebriti

Sophia Latjuba sempat pamer reaksi polos dan kaget karena namanya mendadak jadi trending topik di Twitter. Disisi lain, Sophia sempat mengungkap pula soal dedikasinya membesarkan anak meski menjadi single parent.

WowKeren - Sophia Latjuba baru-baru ini jadi trending di Twitter Indonesia. Ia ramai dibandingkan dengan Gita Saviri yang menyebut kalau childfree adalah natural anti aging.

Pasca namanya ramai dibahas, Sophia mengungkap reaksi tak terduga. Ia akhirnya buka suara dan heran karena mendadak namanya jadi trending.

"Ada apa sih," seru Sophia sambil pamer daftar trending di Twitter. Namun mantan kekasih Ariel NOAH ini agaknya santai meski jadi bahan perbincangan.

Instagram

Sophia Latjuba Bereaksi Usai Trending Bareng Gita Savitri

Sementara itu, Sophia selama ini tak cuma dikenal sebagai sosok artis yang cantik berkelas. Meski rumah tangganya kandas dua kali, Sophia dikenal sebagai sosok ibu terbaik buat Eva Celia dan Manuella Aziza.

Sophia pun sempat mengungkap tips parenting versinya. Ia rupanya tak pernah memaksakan pendapat dan selalu memberikan kebebasan pada anak-anaknya.


"Anak-anak saya segala-galanya buat saya," seru Sophia saat membahas anak-anaknya. "Bagaimana kita memberikan keluwesan, ya itu aja sih. Komunikasi, kasih saran atau apa, kalau ditanya ya, sebenarnya berawal dari interaksi aja, komunikasi."

Tak cuma itu, Sophia juga memberikan contoh agar bisa ditiru anak-anaknya. Ia juga berpikiran terbuka dan siap belajar dari anak-anaknya.

"Bagaimana kita memberikan contoh, sebagai orangtua, yang mendidik itu sih," serunya. "Learning style (gaya belajar) penting sekali, itu (orangtua) ikutin aja."

Disisi lain, Gita masih terus dihujat soal prinsipnya yang tak ingin memiliki anak. Menanggapi sindiran netter, Gita justru mengungkap reaksi ngegas.

"Kenapa jawaban personal gitasav dianggap menyinggung sih. Jujur gue bingung salahnya dimana. Kan ngomongin diri sendiri," kata netter yang membela Gita. "Nah yang marah-marah kelihatan banget kalian projecting," seru Gita menanggapi pembelaan netter.

"Kalau mau fair-fairan, timeline IG gue isinya bayi semua dan aku tak masalah. Yang lucu, kalau ada yang komplain sekalinya kita nyebut apapun soal childfree. Kita langsung dibilang kampanye, brainwashing, overproud," seru Gita. "Bisakah kamu membayangkan jadi kita yang tak punya ketertarikan untuk menjadi seorang ibu. Aku tak bisa membayangkan ada cewek yang mau punya anak tapi gak bisa karena sesuatu faktor. Lalu dia merasa buruk dan merasa bersalah karena merasa dia tidak berharga karena tidak subur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait