Erina Gudono Pamer Kaesang Pangarep Saat Mode Serius, Masih Banjir Reaksi Lawak
Instagram/kaesangp
Selebriti

Erina Gudono membagikan sebuah potret yang menunjukkan ekspresi Kaesang Pangarep saat mode serius, benar saja langsung berhasil menyita perhatian netizen namun tetap dapat reaksi yang kocak.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah sempat menikmati bulan madu ke Eropa. Sayangnya saat itu mereka memilih untuk tak banyak mengumbar momen kebersamaan sebagai pasangan pengantin baru. Bahkan Kaesang dan Erina sama sekali tak memberikan bocoran apapun dari liburan mereka kala itu.

Namun kini satu per satu foto saat honeymoon akhirnya dibagikan oleh keduanya lewat unggahan Instagram masing-masing. Erina Gudono misalnya yang mengunggah potret kece saat berpose serius dengan Kaesang.

Kaesang nampak bergaya cool dengan ekspresi datar dan bersender di sebuah pohon. Di depannya berdiri sang istri, Erina Gudono yang tampil anggun dan cantik seraya memamerkan senyum simpulnya.

Erina semakin menambah kesan romantis lewat kutipan yang ia tuliskan pada caption. Ia menjelaskan tentang sosok Kaesang yang kini mengisi dan melengkapi kehidupannya. Serta kepada sang suami juga lah ia akan berkeluh kesah dan membagikan kebahagiaan.

"In the end of the day, you are the person I would come home to. You are the person, I would tell how my day went. You are the person, I would share my happiness with. Forever #KaesayanganErina (Di penghujung hari, kamu adalah rumah tempatku berpulang. Kepada kamulah, aku akan bercerita tentang hari yang kulewati. Dengan kamulah, aku akan membagikan kebahagiaan. Selamanya)," tulis Erina Gudono.


Tak pelak, keromantisan Erina Gudono membuat banyak orang baper dan meleleh. Warganet ramai mengomentari tulisan romantis yang disampaikan Erina Gudono pada fotonya bersama sang suami.

Di lain sisi, foto yang dibagikannya tak kalah mencuri perhatian. Sejumlah netter fokus menyoroti ekspresi Kaesang saat mode serius. Namun justru gara-gara itu pula para netter tersebut justru masih memberikan reaksi lawak yang kocak kala mengomentari foto bulan madu Kaesang dan Erina ini.

"Kalo udah keramas jadi serius ya mas?," ledek @fany******. "Gayane sok cool ngono to mas," canda @aditya*****. "Fokus ke pose mas Kaesang," timpal @evalin****.

"Istrinya manis..suaminya garang..canda kang kaesang," sambung @eka*****. "Gemeshh bgt sefrekuensii gitu duh mleyot ak mbak mas," sedang kata @ananda******. "Tumben mas Kaesang, gantengan dah wkwkwk," seloroh akun @hanna*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru