Sempat Bocor, NCT Dream Remake Outfit Legenda di MV Debut Jepang 'Best Friend Ever'
Instagram/nct_dream
Musik

NCT Dream membuat para penggemar menggila karena resmi debut Jepang usai lebih dari 6 tahun debut melalui 'Best Friend Ever' yang dirilis sore ini, Rabu (8/2) tepat pada 18:00 KST.

WowKeren - NCT Dream akhirnya resmi debut Jepang hari ini, Rabu, 8 Februari. Mereka menjadi sub unit NCT kedua yang menyusul NCT 127 resmi mempunyai album Jepang.

"Best Friend Ever" dipilih untuk debut Jepang NCT Dream yang baru terlaksana usai lebih dari 6 tahun berkarya. Pemilihan lagu ini dinilai sangat menggambarkan grup berisikan Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung ini.

NCT Dream dikenal para penggemar seperti geng pertemanan alih-alih grup K-Pop. Hal ini karena jarak usia mereka yang berdekatan mengingat lahir antara tahun 1999 hingga 2002 saja. Selain itu, 7 anggotanya dinilai seperti ditakdirkan bersama karena mengubah pemikiran SM Entertainment konsep NCT Dream yang awalnya berisikan anggota berusia di bawah legal menjadi grup permanen.

Music video atau MV penuh warna "Best Friend Ever" dianggap juga sangat menggambarkan NCT Dream. Salah satu outfit yang digunakan sampai ramai sorotan para penggemar.


Mark cs muncul memakai kimono handuk mandi warna hijau neon yang mencolok. Ini mengingatkan momen legenda NCT Dream muncul di bandara mengenakan outfit serba neon sampai sulit dikenali.

Tujuh anggota termuda NCT itu mengubah sisi seksi yang biasa ditunjukkan dengan handuk mandi melalui MV "Best Friend". Apalagi kimono handuk tersebut ditempeli dengan patch benda-benda langit yang menggemaskan.

Gaya NCT Dream dengan outfit neon part 2 ini juga terlihat keren dan stylish. Mereka sama-sama mengenakan kaos dipadukan celana denim panjang di balik kimono handuk itu.

MV "Best Friend Ever" terlihat unik dengan CGI tak biasa. Sisi ceria NCT Dream berhasil membuat para penggemar tak bisa menahan tawa.

Para penggemar ramai mengungkapkan antusias atas debut Jepang NCT Dream meski MV sempat bocor di tengah malam tadi atas kesalahan staf SM Entertainment. NCTZen membanjiri selamat kepada NCT Dream karena telah resmi debut Jepang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait