Kesalahan Nagita Slavina Bikin Rafathar Ogah Kasih Kado Ultah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dalam video baru yang diunggah ke YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina sempat bertanya langsung pada Rafathar soal kado ultah, dimana ia mengaku tidak mau memberikan hadiah pada sang ibu.

WowKeren - Putra sulung Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar, mengaku ogah memberi kado ulang tahun untuk sang ibu. Hal ini terungkap dalam video baru yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (8/2).

Dalam video tersebut, Nagita mengungkapkan bahwa dirinya sempat lupa memberi kado ulang tahun untuk Rafathar karena sibuk membuat pesta mewah untuk sang putra. Hal tersebut membuat Rafathar menyatakan tidak akan memberi kado untuk sang ibu.

"Rafathar udah bilang tahun ini katanya dia enggak mau kasih kado ulang tahun. Karena aku tuh bersalah waktu ulang tahunnya dia, saking hebohnya ngurusin (pesta) ulang tahun. Karena udah bertahun-tahun enggak bikin acara ulang tahun yang besar, jadi kemarin tuh kayak udah ngebayanginnya (pesta) itu ya udah jadi kadonya dia," beber Nagita.

"Ternyata lupa, gitu. Semua orang ngasih kado, tapi aku tuh enggak kasih kado buat Rafathar. Jadi dia bilang, 'Mama tuh semua orang kasih kado, tapi Rafathar enggak dikasih kado. Jadi nanti mama kalau ulang tahun Aa enggak mau kasih kado'. Gitu katanya," lanjutnya.


Meski demikian, Nagita tidak terlalu mempersoalkan hal tersebut. Pasalnya, dirinya kini tidak ingin membuat perayaan heboh di hari ulang tahun.

"Kan kamu (Raffi Ahmad) udah ngajarin kan kalau ulang tahun biasa aja. Jadi sekarang aku udah enggak... Kalau dulu tuh ulang tahun kayaknya harus gimana, tapi sekarang udah lah enggak akan gimana-gimana juga," beber Nagita.

Dalam kesempatan tersebut, Nagita sempat bertanya langsung pada Rafathar soal kado ultah. "Kan Aa enggak mau kasih mama kado kan?" tanya Nagita pada putra sulungnya tersebut.

Menanggapi pertanyaan sang ibu, Rafathar langsung menggelengkan kepalanya. Ia juga menjelaskan alasannya tak mau memberi kado ultah.

"Enggak mau, kan mamanya sama papa enggak kasih kado ulang tahun," tutur Rafathar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait