Awkarin & Jonathan Alden 'MasterChef' Akhirnya Resmi Pacaran, Tak Masalah Beda Agama
Instagram/jonathan.alden_
Selebriti

Awkarin dan Jonathan Alden ternyata diam-diam telah resmi berpacaran. Jonathan juga membongkar habis kebaikan sang kekasih dan cerita awal mula pertemuan mereka.

WowKeren - Selebgram Awkarin dan jebolan ajang MasterChef Indonesia season 9, Jonathan Alden santer diberitakan dekat. Kini, kabar kedekatan mereka tak hanya isu semata. Terkuak jika Awkarin dan Alden diam-diam telah resmi berpacaran.

Fakta tersebut disampaikan langsung oleh Jonathan lewat wawancara terbaru bersama Insertlive I-Talk. "Jebolan MasterChef yang kini menjadi pacar baru Awkarin?" tanya host Maria Christy.

"Oke," jawab Alden sembari tertawa. "Oke, tapi yang penting itu bener ya. Semua statement ini betul ya?" perjelas Maria. "He em (iya)," sahut Alden lagi.

Lebih lanjut, Alden membongkar awal mula perkenalannya dengan Awkarin. Diakui pria asal Surabaya itu, hubungannya dengan Awkarin kian intens usai mereka kerap ngonten bareng. Sedang, Alden pertama kali bertemu dengan Awkarin di salah satu event di Bali.


"Jadi pertama kali kenalan di salah satu event di Bali akhir tahun. Sesudah Halloween antara November atau Desember, terus kenalan, bikin konten, kolab bareng," bongkar Alden.

Tak disangka, Awkarin juga merupakan teman dari kenalan Alden di ajang MasterChef. Hal ini membuat hubungan mereka semakin dekat. Sejak saat itu, Alden dan Karin semakin intens bertemu dan akhirnya memutuskan untuk pacaran.

"Nah dia ini salah satu bikin konten, kolab bareng terus masing-masing, nah dia ini salah satu teman dekatnya yang aku kenal di ajang kompetisi masak. Nah dia ini dekat banget sama Karin terus Karin ada podcast terus ngajakin," paparnya. "Ya udah dateng terus ngobrol next event ada lagi. Makan-makan di rumah ya udah lama-lama deket."

Meski beda agama, baik Alden maupun Awkarin agaknya tak merisaukan hal tersebut. Alden bahkan membongkar habis kekagumannya pada Awkarin. Kekaguman itu lah yang kemudian membuat Alden jatuh hati.

"Seorang Karin yang aku lihat dia itu cewek yang benar-benar pintar, keren, tau waktu. Pokoknya yang kurang di masalah percintaannya dia aja sih. Di lain itu dia bener-bener aku lihatnya kagum," puji Alden.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait