Ikut Dihujat, Suami Gita Savitri Pajang Foto Mesra Seraya Matikan Kolom Komentar
Instagram/gitasav
Selebriti
Kontroversi Childfree Gita Savitri

Paul Partohap suami Gita Savitri ikut terseret dalam kontroversi childfree yang digaungkan sang istri. Ikut banjir hujatan, Paul membagikan unggahan tak biasa lewat media sosialnya.

WowKeren - YouTuber Gita Savitri Devi atau yang akrab dengan sapaan Gitasav belakangan trending di jagat maya. Gita mendadak menuai kecaman hebat dari netizen usai pernyataannya soal childfree dinilai tak relevan.

Hujatan menghujani Gita usai ia mengklaim tak mempunyai anak bisa membuat wajah terlihat lebih cantik dan awet muda. Cuitan Gita di Twitter itu kemudian menyeret nama Sophia Latjuba hingga Wulan Guritno.

Netizen menyebut Sophia dan Wulan adalah bukti bahwa seorang ibu bisa tetap terlihat cantik dan awet muda. Imbas kecaman ini, suami Gita yakni Paul Andre Partohap ikut terseret.

Pual bahkan dihujani dengan tudingan miring soal gay sampai mandul imbas keputusan Gita tak ingin mempunyai anak. Meski dibanjiri hujatan, Paul tetap bersikap santai dan bijak.


Paul bahkan intens memberikan dukungan pada sang istri di tengah pandangan buruk publik tentang pernikahan mereka. Hal itu dibuktikan lewat postingan terbaru Paul di Instagram pribadinya.

Pria yang dikabarkan mualaf itu membagikan selfie mesra dirinya bersama Gita. Selain foto, Paul juga menyelipkan pesan manis bak bentuk dukungan untuk sang istri.

"Go through all this with u, grow together with u, spend rest of my sunsets with u, cuz u r my only one💝 (Melewati semua rintangan ini bersamamu, tumbuh dan berkembang bersamamu, menghabiskan sisa hidupku dengan dirimu karena hanya kamu satu-satunya cintaku)," tulis Paul lewat Instagram-nya, Rabu (8/2).

Tak seperti biasanya, Paul kali ini memilih untuk mematikan kolom komentar postingan tersebut. Sepertinya, pasangan itu tak ingin lagi mendengar komentar buruk dari netizen.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait