Gita Savitri Dituding Tak Dukung Adik Melahirkan, Fakta Mengejutkan Terkuak
Instagram/gitasav
Selebriti

Gita Savitri menuai sindiran soal tak mendukung sang adik, Anastasia A. Jingga, untuk melahirkan dan menjadi ibu. Namun Jingga menyangkal dan membeberkan fakta mengejutkan soal sikap Gita.

WowKeren - Gita Savitri jadi sorotan karena memilih childfree karena enggan jadi ibu yang punya sifat narsis. Tak cuma itu, ia sempat dituding tak mendukung adiknya, Anastasia A Jingga alias Anastasia Adelline, untuk melahirkan dan menjadi ibu.

"Padahal adiknya sendiri baru jadi new mom dan normal aja pemikirannya," tebak netter. "Kebayang kayaknya gak dapat support apa-apa dari kakaknya. Yang ada kalau curhat tentang anak diginiin, 'Siapa suruh punya anak. Mending kayak gue, bebas dan gak ribet'."

Instagram

Adik Bongkar Sifat Asli Gita Savitri

Menanggapi hal itu, Anastasia alias Jingga buka suara. Blogger cantik itu geram karena sang kakak dituding macam-macam. Jingga justru membeberkan sifat asli Gita yang tak diketahui publik.


"Dan fun fact bgt kakak gue adalah salah satu orang manusia yang selalu mendengarkan curhatan & menenangkan q soal anak. termasuk 3 bulan pertama gw lahiran kemarin," terang Jingga. "Boro-boro keluar rumah, keluar kamar aja nggak. Sempet dibilang depresi akutu sama dokter. jd kalo kamu bilang aku gak di-support, fitnah looooh hayo minta maap sana!."

Jingga mengungkap kalau ia tadinya tak mau ikut campur. Namun karena di-DM dan dimention, ia akhirnya ikut angkat bicara.

"Karena udah sampe ada yang ngeDM & nge-mention, kt maaahhh yah udahsi biarin aja orang mo punya anak / nggak," ujar Jingga. "Banyak loh perempuan di luar sana yang nge-share hidup mereka dan bahagia dengan anaknya di internet,jd menurut gue yaaa ndak salah juga kakak guw share her happy life without kids. Let people live their life aja. Apaqah kalyan tidak lelah musingin orang di internet? aku mah cape hhhh mending bobo siang."

Sementara itu, Gita dulunya sempat ingin punya dua anak dan berubah pikiran karena khawatir tak bisa jadi ibu yang baik. Ia merasa mewarisi sifat narsis sang ibu hingga tak mau bila hal itu jadi berimbas jika punya anak.

Tak cuma itu, Gita juga mengakui sang ibu merasa harus selalu kuat hingga membuatnya susah curhat. "Akhirnya aku sekarang jadi terlalu sering menekan emosi diri sendiri karena aku tidak pernah boleh menangis di depan nyokap. Aku juga nggak pernah bisa sambat ke dia karena emosi aku sering dikerdilkan," kata Gita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait