Honey Lee Ungkap Bayinya Hampir Cacat dan Meninggal Hingga Rumor Adanya Ibu Pengganti
Kbizoom
Selebriti

Honey Lee menceritakan bagaimana saat hamil 18 minggu dirinya didiagnosis oleh dokter mengalami kelainan hingga harus menjalani banyak rangkaian tes sebelum melahirkan.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari aktris cantik Honey Lee yang baru saja resmi menyandang gelar baru sebagai ibu. Pada ttanggal 8 Februari, Honey Lee tampil sebagai bintang tamu di acara CBS “Let’s be updated” dan berbicara tentang rumor yang mengatakan jika dirinya tak melahirkan anaknya sendiri tapi lewat ibu pengganti.

"Kami berbicara tentang mengadakan pernikahan setelah menyelesaikan drama ‘One the Woman’. Suami saya dan saya sama-sama sudah tua, jadi kami menyapa kedua keluarga dan merencanakan bayi tabung," cerita Honey Lee. "Kemudian suami saya melakukan perjalanan bisnis ke Hong Kong selama 3 bulan. Saya bertemu suami saya sebentar pada bulan September dan hamil pada saat itu.”


Honey Lee bertemu dengan suaminya yang bukan berasal dari kalangan selebriti dan menikah pada 21 Desember 2021. Pada Juni tahun lalu, 7 bulan setelah pernikahan, Honey Lee menjadi berita utama dengan melahirkan putri pertamanya. Secara khusus, setelah masa pemulihan yang singkat, Honey Lee segera kembali ke aktivitas akting.

Tapi kesedihan yang tak terduga hampir datang dimana Honey Lee menceritakan, “Anak saya awalnya sehat, tetapi saya mendapat telepon (dari rumah sakit universitas) bahwa saya harus melakukan tes lanjutan genetik. Saya melakukan lebih banyak tes karena saya sudah tua. Saya melakukan tes genetik, dan mereka berkata, 'Kemungkinan besar kau positif. Kau mungkin harus melakukan tes cairan ketuban dan melakukan aborsi'. Saya hamil 18 minggu, saya bahkan tidak bisa melihat wajah bayinya, tapi saya rasa keibuan saya pecah. Ketika saya menunggu hasil setelah melakukan tes cairan ketuban, saya tidak tahu apa yang ada di pikiran saya. Saya berdoa setiap hari. Saya bersimpati dengan orang tua yang memiliki anak sakit. Aku bahkan tidak bisa tidur.”

Untungnya, sang anak sehat dan melihat cahaya dunia pada Juni tahun lalu. "Anak ini lahir dengan sehat meskipun dia bisa saja meninggal atau cacat." Tak hanya Honey Lee juga membahas tentang rumor ibu pengganti karena kehamilan, persalinan, pernikahan, dan kepulangannya dilakukan dengan cepat, “Ada desas-desus bahwa seseorang melahirkannya di suatu tempat.” Namun, persalinan Honey Lee nyata dan keibuannya tulus. Bagi Honey Lee, yang telah menjadi “wanita ajaib” sejati, rumor ibu pengganti hanyalah buang-buang waktu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru