Dito Mahendra Akhirnya Muncul Di Kantor KPK, Wajah Panik Lari Kocar-Kacir Dikejar Wartawan Disorot
YouTube/SCTV
Selebriti

Batang Hidung Dito Mahendra akhirnya muncul di kantor KPK. Wajah dan momen Dito panik berlari terbirit-birit kala menghindari serbuan wartawan ikut menyita perhatian.

WowKeren - Dito Mahendra rival Nikita Mirzani akhirnya muncul di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nama Dito Mahendra mencuat usai berselisih paham dengan artis kontroversi Nikita Mirzani. Dito berhasil menjebloskan Nikita ke Rutan Serang usai membuat laporan polisi terkait kasus pencemaran nama baik.

Terungkap juga jika Dito tengah diburu oleh KPK. Dito dikabarkan sudah tiga kali mangkir pemeriksaan KPK. Ia dimintai keterangan sebagai saksi dalam penyelidikan kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang dilakukan mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA), Nurhadi Abdurrachman.

Usai beberapa kali mangkir, batang hidung Dito akhirnya terlihat di kantor KPK. Ia mengenakan kemeja putih, berkacamata dan memakai masker hitam. Kekasih Nindy Ayunda itu terlihat dikawal oleh beberapa ajudan saat keluar dari kantor KPK.

Sayang, wartawan sudah menanti dan memenuhi halaman kantor KPK. Aksi saling kejar Dito dengan wartawan pun terekam. Dito dan ajudannya sampai lari pontang-panting demi menghindari pertanyaan wartawan.

Dito bahkan tak segan menerobos semak-semak demi bisa lolos dari serbuan awak media. Wajah Dito juga terlihat panik dan tak nyaman dengan banyak pertanyaan media.


Photo-INFO

YouTube SCTV

Dito berlalu tanpa sepatah kata sembari bersembunyi dibalik masker. Momen Dito lari terbirit-birit itu kemudian ramai menyita perhatian dan komentar netizen. Banyak yang mengaku senang usai akhirnya bisa mengetahui sosok Dito.

"Akhirnya Dito muncul juga 😁 semangat para media 💪👍," kata @ni**. "Ngakak pertanyaan wartawan k dito. Kalo gw jd dito ditanya kek gitu darah gw mendidih deh. Wartawan : mas dito mangkir yak????? Kkwkwkwk," celetuk @an**. "Dito bisu mendadak , ya Alloh aku merasakasihan pda para wartawan , semoga pra wartawan di kasih sehat byak Risky ya .Aamiin yra," imbuh @sa**.

Sementara itu, kedatangan Dito sebagai saksi di kantor KPK dibenarkan oleh Ali Fikri selaku juru bicara KPK. Dito dimintai keterangan terkait penyelidikan kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang dilakukan mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA), Nurhadi Abdurrachman.

"Hari ini KPK memanggil saksi ya Mahendra Dito Sampurno untuk hadir di gedung merah putih KPK dalam rangka pemeriksaan sebagai saksi dengan tersangka NHD mantan sekretaris Mahkamah Agung dalam perkara dugaan tindak pencucian uang," kata Ali Fikri selaku juru bicara KPK.

"Saksi ini dikonfirmasi oleh tim penyidik KPK antara lain pengetahuan dari yang bersangkutan mengenai aliran uang termasuk juga aset kendaraan ya, kendaraan mobil yang kemudian berkaitan dengan perkara yang sedang dilakukan proses penyidikan oleh KPK dengan tersangka NHD ini," terangnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait