Savage, Sandra Dewi Beri Sindiran Pedas Usai Namanya Dicatut Nomor Palsu Ajakan Investasi Skincare
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi yang dikenal begitu kalem tak lagi tinggal diam usai mengetahui jika namanya dicatut sebuah nomor palsu yang mengajak melakukan investasi skincare, begini balasan pedas istri Harvey Moeis.

WowKeren - Siapa yang tak tahu dengan Sandra Dewi? Artis yang satu ini tak hanya dikenal memiliki paras yang begitu cantik namun juga bersikap dan bertutur kata dengan lemah lembut. Karena itu ia selalu lekat dengan imej kalem di berbagai kesempatan.

Meski begitu, Sandra Dewi rupanya juga bisa dibuat naik pitam. Terlebih saat ia mengetahui jika namanya telah dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Insta Stories Sandra Dewi baru-baru ini. Ia mengunggah tangkapan layar sebuah nomor yang mengaku sebagai sang adik, yakni Kartika Dewi. Nampak oknum tersebut menambahkan namanya sebagai profil.

"Kartikadewi Adik Dewi Sandra," bunyi nama yang tertera pada profil nomor tersebut. "Nama aja salah. Kebalik keles," cibir Sandra Dewi ngakak kepada oknum yang sudah mencatut namanya.

Savage, Sandra Dewi Beri Sindiran Pedas Usai Namanya Dicatut Nomor Palsu Ajakan Investasi Skincare

Instagram


Sandra Dewi lantas menjelaskan jika nomor tersebut mengajak orang untuk melakukan investasi skincare. Namun Sandra Dewi membantah jika itu adalah dirinya. Istri Harvey Moeis ini menegaskan jika namanya telah disalahgunakan oleh oknum tersebut.

"Duh tia ti ini bukan nomor akuuuu. Gak ada deh aku ngajak-ngajak orang investasi skincare dll," ungkap Sandra Dewi memberikan klarifikasi.

Tak hanya itu, Sandra Dewi yang biasa kalem pun kini memberikan reaksi savage. Ia balik menyentil pedas oknum tak bertanggung jawab yang sudah asal menggunakan namanya ini. Sandra Dewi mengingatkan untuk tak mencari uang dengan cara merugikan nama baik orang lain.

"Cari duit jangan gini amat ah, bawa nama baik orang," tandasnya menambahkan emoji sedih.

Sayangnya Sandra Dewi tak membahas lebih lanjut terkait nomor tersebut. Ia juga tak menjelaskan apakah akan ada tindakan lain yang akan dilakukannya atau tidak. Sandra Dewi terlihat tak menggubris lagi dan memilih membagikan banyak postingan lain tentang kesehariannya dan keluarga.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru