Celana Kelewat Pendek Gisella Anastasia Saat Foto Bareng Ridwan Kamil Disorot
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia dianggap kurang pas mengenakan celena pendek saat foto sebelahan dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Begini penampilan Gisel sebenarnya.

WowKeren - Unggahan terbaru Gisella Anastasia di Instagram menuai perhatian publik. Gisel tampak berfoto dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dengan mengenakan pakaian serupa. Namun, ibu satu anak ini mendadak mendapat kritik dari netter karena celana yang dipakainya dinilai kelewat pendek.

Dalam foto, Gisel tampak memadukan kaos biru yang dikenakannya dengan celana pendek warna putih. Jika dilihat, outfit yang dikenakan Gisel ini tidak ada yang salah. Ia memakai celana pendek tersebut di waktu dan tempat yang tepat, yakni saat olahraga lari.

Namun, netter yang memberikan komentar pada Gisel ini tetap menganggap bahwa celana yang dipakai mantan istri Gading Marten itu terlalu pendek. Sehingga di beberapa foto lainnya, celana hitam yang digunakan Gisel sebagai dalaman ikut terlihat.

Celana Kelewat Pendek Gisella Anastasia Saat Foto Bareng Ridwan Kamil Disorot

Instagram

"Jujur demi apa pun itu gw bilangin ya kak, udah nggak jaman wanita pakek celana sependek itu di jalan raya 😢 apa pun jwbanya tetap nggak pantas menurut gw sih. Ntar kalau dpt plecehan misal yg disalahin pasti cowoknya," ujar netter tersebut, Selasa (7/2).

Komentar itu pun ditanggapi oleh warganet lain. "Istigfar bang.. jaga nafsu..😮😮," kata akun lain.

Agaknya netter ini tak setuju jika Gisel dikritik hanya karena celana pendek yang dipakainya saat olahraga lari. Lagi pula, beberapa perempuan lainnya juga banyak yang mengenakan celana yang pendeknya hampir sama dengan Gisel.

Celana Kelewat Pendek Gisella Anastasia Saat Foto Bareng Ridwan Kamil Disorot

Instagram

Sementara itu, kegiatan lari pagi yang dilakukan Gisella Anastasia ini untuk mengikuti acara Morning Run 5K Pocari Sweat di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu (5/2). Tak hanya Ridwan Kamil, ada pula beberapa selebriti lainnya yang ikut lari pagi bersama Gisel. Sebut saja Daniel Mananta, Ibnu Jamil, dan Alya Rohali.

"(Lari) nemenin Kang Emil dan kawan-kawan menyambut Pocari Sweat Run (bulan) Juli ya," ujar Gisella Anastasia usai lari saat diwawancarai awak media. "Aku tiga empat bulan lalu deh tapi jadi keterusan sama teman karena kecemplung di lari, teman-teman banyak."

Menurut Gisel, banyak manfaat yang bisa didapat dari olahraga lari yang dilakukannya. Selain melatih fisik menjadi lebih bugar, Gisel juga banyak belajar untuk sabar dan tidak mudah menyerah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait