Gempi Hampir Jadi Anak Gadis, Gisella Anastasia Mendadak Mellow Kala Antar Sekolah
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia alias Gisel mendadak bernostalgia ke masa kecil Gempita Nora Marten alias Gempi, dimana sang putri harus diantar oleh dirinya dan rombongan ke sekolah.

WowKeren - Gisella Anastasia alias Gisel mendadak mellow kala mengantar putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten alias Gempi, ke sekolah. Gempi yang makin dewasa dan hampir menjadi anak gadis membuat Gisel bernostalgia ke masa lalu.

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (9/2), Gisel membagikan sejumlah foto Gempi yang sudah berada di dalam mobil dan siap berangkat ke sekolah. Bocah berusia 8 tahun tersebut juga sudah rapi mengenakan seragam sekolahnya.

"Precious hours (Jam-jam berharga). Grateful buat setiap kesempatan bs nganter Mpi sekolah.. bisa ngobrol hati ke hati.. main.. nyanyi-nyanyi.. apa aja.. Padahal masih inget dl tuh waktu nganterinnya masih nganter anak piyik, rombongannn semua ikut nganterin," tulis Gisel di kolom caption. "Koneng atau alma jg pasti ikut nganterin anak bayi sekolah."

Tanpa terasa, Gempi sekarang sudah semakin besar. Sehingga orang-orang yang harus mengurus dan mengantarnya ke sekolah juga sudah tak perlu sebanyak dulu.

Gempi Hampir Jadi Anak Gadis, Gisella Anastasia Mendadak Mellow Kala Antar Sekolah

Instagram/@gisel_la

"Ga sadar sekarang udah mau gadis.. yang nemenin berangkat sekolah udah ga usah banyak2.. ya ampun nak," lanjut Gisel.

Di kesempatan tersebut, Gisel juga memuji gaya rambut yang dikenakan Gempi pagi itu. Menurut Gisel, gaya rambut tersebut memberikan kesan dewasa yang cantik.

"Btw ini rambut kamu the best sih mama suka banget! Cantik banget kayak dewasa banget. Naksir aku non," ungkap Gisel.

Unggahan Gisel tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang memuji Gempi makin cantik seiring bertambahnya usia.

"Gempita semakin cantik, sehat selalu ya," komentar salah satu netizen. "Anak cantik gemmm," tambah netizen lain.

"Mama iselll hati2 kebalap gempiii hahaha," tulis salah satu netizen. "MasyaAllah gempii," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait