Luncurkan Parfum 'Seksi', Hesti Purwadinata Jawab Kabar Pensiun Jadi Artis
Instagram/hipnoza_id
Selebriti

Hesti Purwadinata menjawab pertanyaan apakah ia akan berhenti dari dunia keartisan usai memulai geluti bisnis parfum. Dengan tegas, ini jawaban yang diberikan Hesti.

WowKeren - Hesti Purwadinata menjajal peruntungan di dunia bisnis. Tak banyak dilirik, Hesti mantap berbisnis parfum yang ia beri nama Hipnoza. Ia menyebut bisnis ini seksi, dalam artian belum pesaing tidak terlalu membludak seperti bisnis-bisnis di bidang lainnya.

"Oke deh kita main di parfum, itu (pemikirannya) sudah berbulan-bulan. Ini juga pertama kali ditawarkan, 'Hes kita coba bisnis parfum yuk kayaknya seksi juga nih'. Mungkin sudah banyak yang terjun di situ. Gimana nih persaingan juga udah banyak," tutur Hesti Purwadinata saat ditemui di Up All Might, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/2).

Hesti berharap bisnis parfumnya ini bisa menjadi pelopor. "Tapi mungkin persaingannya nggak seperti skincare. Tapi parfum, kita memulai nih. Mudah-mudahan menjadi pelopor," sambungnya.

Luncurkan Parfum \'Seksi\', Hesti Purwadinata Jawab Kabar Pensiun Jadi Artis

Instagram


Terlebih, Hesti sendiri menyukai parfum. Karena itu, ia menjalani bisnis ini dengan perasaan senang sekaligus menjadi wadah menyalurkan ketertarikannya pada dunia parfum.

Karena bisnis baru yang digelutinya ini, perempuan 39 tahun ini sempat disangka akan mundur dari dunia entertain. Namun, Hesti buru-buru membantah tegas dugaan tersebut. Hesti mengaku masih nyaman dan ingin mengeksplor lebih jauh lagi dirinya di dunia hiburan Tanah Air.

"Jangan dong! Aku masih nyaman, nyaman banget. Kan bisnis baru merintis," tegas Hesti.

Saat ditanya soal modal bisnis, Hesti enggan memberikan jawaban detail. Ia mengaku serius menjalankan bisnis ini, dan tidak hanya sekadar untuk main-main menyalurkan hobi. Namun, Hesti berseloroh jika modal yang dikeluarkannya untuk bisnis ini tidaklah sedikit.

"Bukan sekadar hobi, ini ngeluarin banyak duit guys. Jadi mudah-mudahan jadi investasi masa depan. Nanti aku santai-santai di rumah, uang berjalan. Syuting milih-milih," pungkasnya. "Modalnya? Kepo deh lo. Makanya beli deh, biar laku."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait