Gita Savitri Disebut Ngebet Ingin Miliki Anak, Seruan Childfree Diduga Hanyalah Kedok
Instagram/gitasav
Selebriti

Gita Savitri Devi disebut-sebut miliki masalah dengan kesuburan hingga memilih untuk childfree. Hal ini diungkap oleh peramal Nyai Ratu Kidul yang langsung ramai menjadi sorotan. Seperti apa penjelasannya?

WowKeren - Nama Gita Savitri Devi masih terus jadi sorotan baik dari kalangan biasa maupun artis-artis papan atas. Pasalnya, Gita menyatakan melalui kolom komentar saat ia dipuji awet muda lantaran tak miliki anak.

Menurutnya dengan memutuskan untuk ikut childfree alias ogah miliki momongan hidupnya tak stres sehingga membuat wajahnya tampak lebih muda dari usianya. Namun sayangnya, seorang peramal kondang dengan akun Instagram @titisannyairatukidul berikan penerawangan berkebalikan.

Diungkap Nyai Kidul bahwa sebenarnya Gita dan suami sangatlah ingin memiliki momongan. Hanya saja terdapat masalah kesuburan yang membuat keduanya belum bisa memiliki buah hati. Sedang seruan childfree digadang-gadang hanya dijadikan kedok semata akan hal tersebut.

"Rame amat yg tag soal ini,, jgn di hujat kasian,orang penyabar aja kalau di hujat berjamaah bisa keluar taring nya apa lagi yg udah bertaring,,,, sebenarnya dia bukan gak mau punya anak,justru dia pingin banget,apa lagi suaminya,tp karna ada masalah kesuburan & udah mencoba pengobatan jg tp belum ada hasil jadi nya dia mikir di kasih anak syukur,gak juga gak apa2,jadi nya gak terlalu ngebet banget pingin punya anak," ungkap Nyai Kidul.


Photo-INFO

Instagram

"Yang penting bisa bahagia sama suaminya,apa yg di mau bisa dibeli,kalau pun dia blg gak mau punya anak itu mah karna kesel aja sama netizen jd keceplosan ngomong begitu,intinya gak 💯 murni dari hati,dia marah karna di hujat netizen yg makin lama makin kmn2 koment nya,yg jls aslinya mereka pingin ko punya anak,mereka juga sama seperti kita pingin bahagia di masa tua bersama anak2,mimpi nya sih bgtu sama seperti kita.udh skrg mah doakan yg trbaik aja,semoga bahagia selalu & RT nya semoga langgeng 🙏," sambungnya lagi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Gita sendiri belum berikan tanggapan apapun. Sehingga belum diketahui dengan pasti penerawangan Nyai Kidul sesuai dengan yang terjadi pada Gita atau tidak.

Sedangkan di kalangan artis sendiri tak sedikit yang ikut berikan tanggapan mengenai childfree yang dikoar-koarkan oleh Gita. Mulai dari Melaney Ricardo, Anji hingga komika Kiky Saputri.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait