Geger Pengakuan Brian Eks Drummer Sheila On 7 Dipaksa Undurkan Diri
Instagram/briankresnaputro
Selebriti

Cerita Brian Kresno Putro Eks drummer Sheila On 7 yang diminta mundur dari band tersebut. Ia juga menyayangkan reaksi Duta, Eross dan Adam terkait masalah itu.

WowKeren - Brian Kresno Putro eks drummer Sheila On 7 diketahui telah hengkang dari grup band tersebut sejak Mei 2022 lalu. Alasan keluarnya Brian dari Sheila On 7 masih menjadi berita simpang siur.

Kini, geger pengakuan Brian yang mengatakan jika ia sebetulnya dipaksa untuk mengundurkan diri. Dikutip dari YouTube drumNDRUM, Kamis (9/2), Brian menyebut Sheila On 7 ingin berjalan tanpa dirinya.

"Kalau aku kondisinya sih ya lagi kangen-kangennya (manggung) tiba-tiba dipanggil satu orang (manager), pas ketemu dia bilangnya Sheila On 7 mau lanjut, tapi nggak bisa sama aku," kata Brian.

Keputusan pihak management untuk melepas sang drummer tentu membuat Brian bingung. Ia syok mendengar kabar dirinya tak bisa lanjut. Namun, apa boleh buat, Sheila On 7 saat itu sudah tak menginginkan dirinya.

"Gue bingung tuh apa gua dipecat apa gua harus disuruh keluar, belum tau waktu itu," bongkar Brian.


Sementara itu, sempat beredar kabar jika keluarnya Brian dari Sheila On 7 karena adanya masalah internal. Sayang, tak dijelaskan dengan gamblang masalah internal tersebut.

Brian sendiri mengakui adanya masalah internal itu. Namun, ia menyayangkan cara Sheila On 7 melepasnya. Padahal, Brian saat itu ingin mendiskusikan masalah tersebut dengan rekan-rekannya yakni Duta, Eross Chandra dan Adam.

"Harapannya kan mau seburuk apapun gitu ya, ya memang gue punya salah. Harusnya bisa ngobrol, duduk bareng semua, apa yang nggak berkenan gitu," terang Brian.

Hal yang sama rupanya juga rasakan Anton eks drummer Sheila On 7 yang pertama. Anton membenarkan dirinya dipaksa mundur dari band tersebut. Ia bahkan disodori surat pengunduran diri secara sepihak.

"Aku disodori surat pengunduran dirinya bukan aku yang buat, jadi apa hitungannya? Disuruh mengundurkan diri," tukas Anton dalam wawancara yang sama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait