Sheila On 7 Hadirkan Sakti yang Keluar Sejak Dalami Islam Tuai Reaksi Salut
Instagram/erosscandra
Musik

Kebersamaan Sheila On 7 dengan gitaris awal mereka selain Eross Candra, Sakti, menuai reaksi salut. Mereka reuni dalam konser Sheila On 7 di Yogyakarta pada Sabtu (27/5).

WowKeren - Sheila on 7 membawa kejutan berupa kembalinya sang gitaris Sakti Aria Seno ke atas panggung pada Sabtu (27/5). Setelah keluar karena mendalami Islam, kembalinya Sakti alias Salman Al-Jugjawy beraksi bersama para personel band lainnya mendapatkan reaksi salut.

Belum lama ini, Sheila On 7 menggelar konser di Yogyakarta dan dihadiri oleh penggemar setia. Yang menjadikan panggung terbaru mereka ini semakin spesial adalah bergabungnya Sakti bersama Duta cs ke atas panggung setelah sekian lama hijrah.

Kembalinya Sakti tampil bersama Sheila On 7 lantas ramai dibicarakan penggemar. Tak lupa Eross Candra dan Sakti saling mengabadikan reuni mereka melalui sebuah postingan di Instagram.

"Tun sentun... ayooooo...😁," tulis Eross pada postingan Sabtu (27/5).

Senada dengan Eross, Sakti juga menuliskan, "Bismillah ayo masbro."


Sheila On 7 Hadirkan Sakti yang Keluar Sejak Dalami Islam Tuai Reaksi Salut

Source: Instagram

Kembalinya Sakti manggung bersama Sheila on 7 menuai reaksi salut dari penggemar. Apalagi mereka yang sudah mengikuti band asal Jogja ini sejak lama. Kehadiran Sakti mampu membangkitkan nostalgia di mana band masih diwarnai iringan gitarnya. Dengan kembalinya Sakti bersama band setelah keluar karena pertimbangan agama menuai reaksi salut dari pengguna internet.

"Salah satu list dalam hidup, nonton so7 bawain pria kesepian dan yang nyanyi tetep sakti, semoga aja terjadi," kata salah satu netizen. "Oalah kambek mase," sahut netizen lain. "Eross kelihatan sayang banget sama Sakti," imbuh yang lain.

"Yukk formasi awal yukk," komentar seorang netizen. "Terimakasih @salman_al_jugjawy bikin nangissss, kangeeennnm bangeettttt liat moment2 kayak tadi," sambung netizen yang lain. "So7 reuni dong... formasi lengkap yang pertama," ujar lainnya.

Sementara itu, Sakti merupakan gitaris awal Sheila on 7 yang mundur sejak 2006 lalu. Saat Sakti keluar, band ini sedang dalam proses rekaman album kelima mereka. Mantan gitaris itu memutuskan keluar atas keinginannya melanjutkan pendidikan ke Pakistan dan belajar ilmu agama lebih dalam lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru