Viral Chat Member Sheila On 7 Diminta Gantikan The 1975 di We Fest 2023, Reaksi Sat Set Bikin Salut
Instagram/we.the.fest
Selebriti

Sarah Deshita selaku perwakilan promotor yang menggelar We Fest 2023 sempat membagikan chat WA dirinya dan salah satu member Sheila On 7, Adam Subarkah, terkait permintaan untuk menggantikan band The 1975.

WowKeren - Sarah Deshita selaku perwakilan promotor We Fest 2023 ikut senang atas suksesnya penampilan band Sheila On 7. Sarah pun bercerita soal kronologi Duta cs bersedia tampil menggantikan band The 1975.

Diakui Sarah, pihak SO7 sebenarnya sudah menolak kali pertama ditawari menggantikan Lewis Capaldi yang juga batal tampil di We Fest 2023. Saat itu, SO7 berhalangan karena ada jadwal manggung di tempat lain.

"Mungkin kalau kita cek WA mas @barkah137, kita bisa liat pesan-pesanku yang berentet sedari tahun lalu, menunggu antrian dibalas kalau-kalau tau-tau kedapetan jadwal. Batalnya Lewis Capaldi juga sempat jadi bensin untuk pergerakan turbo mencari celah sana-sini, sampai minta @igamassardi samperin mas @erosscandra pas di Jogja untuk bilangi 'mas Adam, bales chat-ku'," kata Sarah. "Dan benar, beberapa hari kemudian, mas Adam (Adam Subarkah) hubungi aku untuk bilang tidak bisa karena sudah ada jadwal main di Ancol, kita tidak pernah ambil main sehari dua kali, katanya. Pasrah, bingung gimana lagi bujuknya."

Instagram

Cerita Sarah Soal Sheila On 7


Namun Sarah dibuat takjub kala dirinya ditelepon langsung oleh Adam. Beda dari sebelumnya, SO7 rupanya sat set mengiyakan permintaan untuk tampil menggantikan band The 1975.

"Fast forward ke akhir pekan paling melelahkan. Setengah jam sebelum open gate, mas Adam telepon dan dengan sopan dan baiknya menanyakan kabar kami bagaimana sejak pembatalan paginya. Sempat bercerita sedikit—kurang tidur, banyak tangis, yang kemudian disambut dengan kalimat (paling menenangkan dalam hidupku), 'Ya udah, mba, kalau teknis aman, kita bersedia'," terang Sarah. "Singkat kata, dalam 2 jam; revisi rundown, memastikan teknis ke @ezarupd, ijin sama elub-elub untuk main maleman, bikin artwork beserta printilannya, memastikan mas-mas ini sampai dengan segera di Senayan."

Sarah pun berterima kasih atas bantuan banyak pihak. Ia juga mengucap terima kasih buat member SO7 mulai dari Adam, Duta hingga Eross Candra.

"I can’t take all the credits. Ini semua yakin kebaikan Tuhan yang diaminkan. Juga tidak akan berjalan lancar, tepat waktu dan sempurna kalau tidak dijalani bersama teman-teman hebat @ismayalive @liveproduction_id yang ikut berlari sana-sini memastikan ini terjadi," tutur Sarah. "Sekali lagi, banyak terima kasih @sheilaon7 @barkah137 @pakduta @erosscandra 🤍 Semoga surga terbuka lapang untukmu."

Sejumlah pihak pun salut pada kebaikan hati Duta cs. "Kindness win," kata netter. "Deg2 haru biruuu banget.. masih banyak orang baik ternyata 😍💛," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait