Ariel NOAH Akhirnya Klarifikasi Kabar Kencani Marchella FP Penulis Novel NKTCHI
Instagram/itsgreenlight/marchellafp
Selebriti

Ariel NOAH akhirnya angkat bicara soal kabar dirinya tengah berkencan dengan penulis novel populer "NKTCHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini)" Marchella FP

WowKeren - Musisi Ariel NOAH belakangan tengah santer digosipkan pacaran dengan penulis novel populer "NKTCHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini)" Marchella Febritrisia Putri atau yang akrab dikenal Marchella FP.

Terkait isu ini, Ariel akhirnya angkat bicara. Ia mengklarifikasi jika hubungan mereka hanya sebatas teman. Diakui Ariel, ia dan Marchella telah berteman dan saling mengenal cukup lama.

"Teman lama banget," kata Ariel saat ditemui awak media di kawasan Pakubowono, Jakarta Selatan kemarin, Kamis (9/2).

Ariel sendiri tak menampik jika ia dan Marchella belakangan sering bertemu. Pasalnya, Ariel mengaku mempunyai proyek yang sedang dikerjakan. Tak diketahui pasti apakah proyek ini merupakan kolaborasi Ariel dengan Marchella.


Namun, bapak satu anak itu agaknya berguru pada Marchella yang dikenal sebagai penulis andal. "Lagi ada proyek yang mau dikerjain, buku sih sebenarnya," terang Ariel.

Sekali lagi, Ariel menegaskan jika hubungan mereka hanya sebatas teman. "(Kita) Berteman," perjelas Ariel lagi.

Sebelumnya, kabar kedekatan mereka mencuat usai Ariel dan Marchella keciduk sedang jalan bareng. Tak cuman itu, Ariel juga kedapatan hadir dalam premier film yang diangkat dari novel Marchella yang bertajuk "Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP)".

Marchella sendiri juga beberapa kali kepergok hadir di sejumlah konser NOAH. Satu yang paling tersorot adalah ketika Marchella hadir di konser NOAH yang digelar di Tennis Indoor Senayan bersama putri semata wayang Ariel, Alleia.

Apalagi, Luna Maya mantan kekasih Ariel pernah mengatakan jika musisi 41 tahun itu sudah memiliki kekasih. Tak heran, netizen berspekulasi jika Ariel dan Marchella saat ini tengak dekat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait