Beruntung Ketemu 'Justin Bieber' di Thailand, Baim Wong: Humble Banget
Instagram
Selebriti

Baim Wong memamerkan potretnya saat berfoto dengan Justin Bieber palsu di laman Instagram. Tingkah kocak Baim ini sukses mengundang tawa rekan artis dan para netter.

WowKeren - Baim Wong membuat rekan artis dan para netter terkejut usai melihat unggahan terbarunya di Instagram. Pasalnya, suami Paula Verhoeven ini memamerkan potretnya saat berfoto dengan Justin Bieber kala mengunjungi Bangkok, Thailand. Baim seolah ingin menunjukkan bukti bahwa ia benar-benar baru bertemu dengan Justin Bieber.

"Kaget, humble bgt! Ketemunya di wc lg," tulis Baim Wong sebagai keterangan unggahannya, Kamis (9/2).

Sederet artis Tanah Air pun langsung heboh mengomentari postingan Baim Wong tersebut. Mereka tertawa terbahak-bahak melihat foto Baim dengan Justin. Bagaimana tidak? Rupanya foto yang dibagikan Baim bukan benar-benar memperlihatkan dirinya dengan suami Hailey Baldwin itu, melainkan hanya pura-pura.

Tentu saja hal ini menuai banyak perhatian netter. Belum lagi saat Baim mengaku terkejut bertemu dengan Justin Bieber palsu tersebut. Reaksi yang diungkapkan Baim ini seolah benar-benar nyata, bahwa dirinya bertemu dengan Justin yang asli. Padahal faktanya tidak seperti itu.


Beruntung Ketemu \'Justin Bieber\' di Thailand, Baim Wong: Humble Banget

Instagram

Ada yang mengatakan kalau Baim sengaja mengedit fotonya agar bersanding dengan Justin Bieber. Namun, ada pula yang menebak jika Baim bertemu dengan patung lilin Justin yang dipajang di Museum Madame Tussauds yang ada di Bangkok, Thailand.

"Wwkwkkk pantesan mukanya kyk@lagi kebelet si justinnya 😂," komentar Iis Dahlia. "Biahahahahba😂," sambung Acha Septriasa yang juga ikut terhibur dengan guyonan Baim ini. "Aduh ngakaak.. aku kebayang ngomongnya ala ka Baim bgt yg lempeeng sambil nyengir sedikit 😂," timpal Sahila Hisyam. "Sehat im? 😂," goda Momo Geisha.

Beberapa netter lain pun ikut menimpali guyonan Baim Wong ini. Ada yang bercanda mengatakan kalau Baim beruntung bisa bertemu dengan bintang dunia sekelas Justin Bieber.

"Beruntungnya om," kata warganet. "Justin abis kepentok pintu wc," tutur lainnya. "Justin bieber kena tipes," ledek akun lain. "Coba cubit mimpi bukan, bang," seloroh netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait