Ayu Dewi Nyesel Ajak Regi Datau Main Tenis, Anya Geraldine Sampai Ngakak
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Ayu Dewi membagikan momennya bermain tenis bersama sang suami, Regi Datau, ke media sosial Instagram yang menunjukkan interaksi lucu mereka.

WowKeren - Ayu Dewi agaknya merasa menyesal karenga bermain tenis bersama sang suami, Regi Datau. Pasalnya, Regi dinilai bawel karena kerap mengomentari cara bermain Ayu.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram-nya pada Jumat (10/2), Ayu tampak sudah bersiap di sebuah lapangan tennis indoor. Ia mengaku sudah mem-booking lapangan tennis namun lupa untuk mem-booking pelatihnya alias coach.

Tak lama kemudian, datanglah Regi sang suami. Ayu pun menyebut Regi sebagai "Coach Bintang Tamu". Sepanjang permainan, Regi sering mengomentari Ayu.

"Jangan kebanyakan kebas rambut," komentar Regi.

"Mundur kalau gitu yang," ujar Regi lagi.

Pada akhirnya, Ayu bisa lancar memukul bola dengan lancar hingga mendapat pujian dari Regi. "Bagus," seru Regi.


Meski pada akhirnya mendapat pujian, Ayu agaknya merasa menyesal mengajak Regi bermain tenis bareng. "Syapa yang pingin olahraga bareng pasangannya tapi ternyata banyak di ajarin / di Coach - in lalu ujungnya…nyesel," tulis Ayu di kolom caption.

Unggahan Ayu tersebut langsung mendapat banyak komentar. Salah satunya dari Anya Geraldine yang ngakak melihat tingkah suami istri tersebut.

"Wkwkwkw pa regi galak amatsiiio," komentar Anya.

Selain Anya, banyak netizen lain yang turut mengomentari momen tenis Ayu dan Regi. Beberapa memuji Ayu yang sabar menghadapi kebawelan sang suami. Ada juga yang merasa lega ketika melihat Regi akhirnya memuji Ayu.

"Ayu dewi sabar banget sih punya laki bawel n ngeselin gitu..kata2nya sll menyepelekan nadanya," komentar salah satu netizen. "Klo coachnya Pa Regi...Buaga bisa juara dunia dah...lebih bawel dr coach aslinya soalnya," tambah netizen lain.

"Saat pak regi blg bagus, aku ikut lega," tulis salah satu netizen. "Samaa... Hahaa. Kl olh raga bareng banyak dikomen tp gpp jd lbh ngerti dan makin dapet couple goals nya... Happy n sehat selalu buaga," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait