4 Tahun Menikah, Daus Mini Mendadak Digugat Cerai Shelvie Hana
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Shelvie Hana Wijaya mengungkap soal keretakan rumah tangga dengan Daus Mini. Ia menggugat cerai Daus setelah merasa sudah tak ada lagi kecocokan diantara mereka pasca sering cekcok

WowKeren - Pernikahan Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya diguncang keretakan rumah tangga. 4 tahun menikah, Daus telah digugat cerai oleh Shelvie.

Shelvie mengisyaratkan sering cekcok dengan Daus sebagai penyebab perceraian. Ia agaknya sudah merasa tak ada kecocokan lagi dengan Daus.

"Aku sama Bang Daus memang sudah tidak ada kecocokan dan yah banyaklah pokoknya. Ngerasain lah namanya cekcok rumah tangga ini, itu. Segala macamnya udah aku rasain, aku kuat-kuatin, aku pertahanin. Mungkin hati aku udah nggak bisa, mungkin," terang Shelvie. "Intinya udah nggak ada kecocokan, udah beda prinsip juga. Dipertahanin juga kayaknya udah nggak bisa. Aku udah sekuat tenaga udah bertahan sampai detik ini gitu, sampai aku ngajuin perceraian ini."

Shelvie juga menyebut kalau ia masih serumah dengan Daus. Namun meski begitu, Shelvie jarang bertemu karena kesibukan Daus sebagai artis.


"Kalau ketemu sih masih. Karena kan sempat ada konflik juga, sempat baikan juga," terang Shelvie. "Masih satu rumah juga cuman kan dia juga sibuk acara kan, jarang ketemu."

Shelvie juga membeberkan kalau perceraian ini merupakan keputusannya sendiri. Meski begitu, ia mengaku masih mencintai Daus.

"Doain aja lah yang terbaik, mungkin ini jalan-jalan aku melangkah, nggak salah jalan, Insya Allah," kata Shelvie. "Iyalah, kalau nggak ada cinta nggak mungkin dong aku sampai nikah gitu kan, berjalan selama 4 tahun. Aku pun menilai dia juga enggak mungkin mandang fisik juga."

Sementara itu, Shelvie juga sempat ngode galau di TikTok. Ia memutar lagu "Opera Tuhan" yang dibawakan Cakra Khan dan mengunggah caption yang mengisyaratkan adanya orang ketiga.

"Lebih baik melepaskan dengan rasa sakit dan kecewa dari pada bertahan tapi kamu tahu hatinya tidak untuk kamu," unggah Shelvie. "Jangan bertahan dalam hubungan yg menyakitkan hanya karena berfikir kamu tidak mampu hidup tanpa dia!! Jangan bertahan hanya karena memikirkan anak jangan bertahan hanya karena kamu berfikir takut menyandang status janda. Berpikirlah bahwa kamu berhak dicintai & bahagia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait