Berjiwa Sosial Tinggi, Ivan Gunawan Rupanya Rutin Berbagi Makanan di Tanah Suci
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan bagikan sebuah potret dan video yang perlihatkan momen hangat suasana di Mekkah. Lewat unggahan ini, Ivan Gunawan menceritakan pula bahwa dirinya memang gemar berbagai makanan di Mekkah pada setiap Jumat.

WowKeren - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun dikenal sebagai salah satu selebritis Tanah Air yang kariernya tetap berada di puncak meski zaman terus berganti. Pamornya seakan tak redup sekalipun banyak artis baru berdatangan.

Kesuksesan yang ia capai sampai saat ini rupanya membuat Igun tak besar kepala. Jiwa sosialnya pun ikut tumbuh semakin besar seiring kenikmatan berlimpah yang ia dapatkan.

Bahkan tak disangka, ternyata Igun rutin membagikan makanan untuk saudara-saudara muslim yang ada di Mekkah. Hal ini terlihat dari unggahan Igun di laman Instagram pribadinya.

"Aku hanya ingin mendapatkan keberkahan ALLAH ❤️❤️❤️ thank u sahabat ku di mekkah yg selalu aku repotkan setiap jumat ❤️❤️ #jumatberkah," tulis Ivan Gunawan.


Tanpa menunggu lama, unggahan Igun tersebut langsung diserbu beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari merek kagum bukain main dengan jiwa sosial Igun seraya turut mendoakan terbaik untuk pria yang sempat digosipkan miliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting.

"MasyaAllah ka Igun berkah selalu rejekinya 🤲 semoga aku juga bisa kaya ka Igun dan bisa ibadah umroh tw haji bareng suami dan orang tua untuk pertama kalinya," komen seorang netter. "MasyaAllah semoga barokah dan semuanya selalu sehat dan bahagia aamiin kak igunn .. mama Erna Dan kel," sambung yang lain. "Jadi ladang pahala jariyah dunia akhirat kak @ivan_gunawan 🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻 hatinya kayak surga," timpal lainnya.

"MasyaAllah, semoga barokah untuk semua, dan byk orang2 yg mengikuti jejakmu untuk bersedekah, terutama aku biarpun sedikit. Aamiin," tambah yang lain. "Masyaallah pantesan rezeki nyah ga abis2 belum masjid2 yang dbangun tabungan buat nanti d akhirat sehat terus," seloroh lainnya. "Para pencari keberkahan dan pahala,semoga sehat2 dan amanah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru