Bunda Corla Salting Abis Saat Rahasia Sedang Dipepet Seorang Dokter Dibocorkan Ivan Gunawan
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla tak bisa menyembunyikan perasaan saat sebuah rahasianya dibongkar habis-habisan oleh Ivan Gunawan, auto salting brutal kala disebut sedang didekati oleh seorang dokter.

WowKeren - Bunda Corla saat ini sudah kembali menjalani aktivitasnya seperti dulu sebagai karyawan di salah satu restoran cepat saji di Jerman. Meski begitu, Bunda Corla tak memutuskan silaturahmi dengan orang-orang terdekatnya selama pulang kampung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Sebut saja salah satunya yakni dengan Ivan Gunawan.

Bak bestie pada umumnya, Bunda Corla dan Igun kerap live bersama dan menghibur netizen dengan candaan mereka. Namun terbaru ada topik lain yang tak kalah mengejutkan. Bagaimana tidak, Igun mendadak terang-terangan membocorkan salah satu rahasia Bunda Corla.

Dalam sebuah video potongan live yang beredar di jagat maya, Ivan Gunawan terang-terangan menyebut jika Bunda Corla sedang didekati seorang pria saat ini. Tak tanggung-tanggung, pria itu berprofesi sebagai dokter bedah.

"Lu jujur ama gue ya, lu jujur ama gue. Dokter yang operasiin lu suka chat-chat lu kan? Ha? Dokternya dokter yang ada di Turki kan? Lu nggak bisa bohong sama gue lu ya, he nenek nenek," canda Ivan Gunawan seraya menunjuk ke arah kamera saat live bersama Bunda Corla.

Lucunya, Bunda Corla yang dikenal tegas dan ceplas-ceplos kini justru dibuat salah tingkah alias salting abis karena ucapan Igun. Bunda Corla pun langsung tertawa. Bahkan ia juga menutupi senyuman lebarnya di balik sebuah gorden.


Bunda Corla yang terlihat salting brutal berusaha mengalihkan pembicaraan ke topik lain. Namun Igun masih terus mencecarnya dengan pertanyaan dan ledekan. Desainer kondang tersebut mengaku pernah memergoki isi chat sang dokter yang sedang berusaha PDKT dengan Bunda Corla.

"Gue pernah baca chat lu ya. Ngapain tuh dokter 'good morning, good morning' sama lu," ungkap Igun. "Mana rambutku? Mana rambutku? Mana wajahku?" celetuk Bunda Corla bersembunyi di balik tirai merah alih-alih menjawab.

"Lu ada main ama tuh dokter ya. Tuh dokter suka nge-chat-in lu. Dasar kau ya. Emang gue nggak tahu lu, hah. Apa lu 'good morning, good morning, good night, how are you, how are you,. Ngapain?" goda Ivan Gunawan seraya tersenyum lebar yang masih membuat Bunda Corla malu-malu.

Bunda Corla yang sedari tadi hanya bisa tertawa dan bersembunyi malu saat rahasianya sedang dipepet seorang dokter dibongkar lantas merespons. Seperti biasa, ia pun meminta Igun berhenti membicarakannya dengan nada bicara yang kocak. "Diam kau, kau suka bongkar-bongkar rahasia orang ya kau Ivan," protes Bunda Corla giliran membuat Igun tertawa puas.

Video tersebut sukses membuat netizen lain pun ikutan terhibur dan ngakak dengan sikap tak biasa Bunda Corla. Mereka agaknya tak kalah dibuat gemas dengan momen langka Bunda Corla dibuat salting seperti saat rahasia kehidupan asmaranya dibongkar ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait