Digosipkan Putus, Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo Saling Unfollow Akun Instagram
Instagram/gisel_la
Selebriti

Di tengah santer kabar putus, Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo diketahui tak lagi saling mengikuti akun Instagram satu sama lain. Keduanya mempublikasikan hubungan asmara sejak November 2022 lal.

WowKeren - Hubungan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo belakangan ini sedang santer diisukan putus. Di tengah kabar gonjang-ganjingnya hubungan asmara mereka berdua, akun Instagram Gisel maupun Rino ditemukan saling unfollow.

Ketika ditelusuri, Gisel tak lagi mengikuti akun @rinosoedarjo milik Rino di Instagram. Sedangkan Rino juga berhenti mengikuti @gisel_la yang merupakan akun Gisel, semakin memperkuat desas-desus hubungan mereka kandas.

Kendati sudah tak saling mengikuti, foto-foto kebersamaan Gisel dan Rino masih terpajang di akun masing-masing. Hingga saat ini pun, ibunda Gempita Nora Marten itu tak banyak bicara mengenai isu putusnya jalinan cinta dengan Rino.

Sebelumnya, Gisel dicurigai putus dari Rino karena pengakuan postingan di Instagra, Seorang teman ibu satu anak itu tiba-tiba menyinggung status single. Sementara saat itu Gisel diketahui pacaran dengan Rino.

Digosipkan Putus, Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo Saling Unfollow Akun InstagramDigosipkan Putus, Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo Saling Unfollow Akun InstagramDigosipkan Putus, Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo Saling Unfollow Akun Instagram

Source: Instagram

Gosip semakin memanas ketika Gisel terciduk menonton basket bareng dengan Wijaya Saputra alias Wijin di Malang. Seperti diketahui, Gisel menjalin hubungan asmara cukup lama dengan Wijin pasca bercerai dari Gading Marten.

Minggu lalu, Gisel sempat ditanyai mengenai hubungannya dengan Rino. Namun kepada para awak media, pelantun "Cara Lupakanmu" itu hanya memberikan jawaban singkat berupa, "Sudah ya."

Kala itu, Gisel ditemui saat maraton tanpa Rino. Padahal keduanya dikenal sama-sama punya hobi lari. Mereka bahkan tampak mengikuti maraton berdua di Singapura beberapa waktu lalu. Menurut pengakuan Gisel, Rino tidak ikut karena punya kesibukan lain padahal sudah diajak lari bareng.

Sementara itu, Gisel mulai go public dengan Rino Seodarjo pada November 2022 lalu. Sehingga tidak sedikit netizen menyayangkan putusnya mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait