Tangan Lebam Ayu Dewi di Video Terbaru Bikin Heboh
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bagikan video transisi before-after makeup terbaru di Instagram pribadinya. Namun kebanyakan warganet malah salfok dengan salah satu bagian tangan Ayu Dewi yang lebam. Kenapa?

WowKeren - Presenter kocak Ayu Dewi kembali membuat heboh dunia maya. Sebelumnya, nama Ayu santer jadi sorotan lantaran isu sang suami yakni Regi Datau berselingkuh dengan selebgram sekaligus pengusaha bunga Denise Chariesta.

Namun Ayu dan Regi memilih untuk diam, enggan tanggapi segala celotehan Denise kala itu sampai akhirnya isu miring tersebut reda dengan sendirinya. Dan kini, hal lain dari Ayu yang justru kembali jadi sorotan.

Salah satu bagian tangannya tampak lebam. Fakta tersebut terlihat dari unggahan video terbaru Ayu di laman Instagram pribadinya. Pada video ini, ia ingin perlihatkan perubahan wajahnya before-after menggunakan makeup.

Seakan sadar bahwa warganet nantinya akan bertanya-tanya soal tangan lebamnya, Ayu pun sekaligus berikan penjelasan. "Dari Polos sampe Jos. Yang tangannya biru2 kena lato-lato kek akyu mana swaranyah," tulis Ayu Dewi dalam keterangan video.


Sayangnya, meski Ayu sudah berikan penjelasan mengenai alasan tangannya lebam beberapa netter tetap saja bertanya-tanya. Sedang netter lainnya yang teliti dalam membaca caption Ayu justru bagikan pengalaman serupa.

"Kaya saya... Tangan pada bonyok gegara maen lato2, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... Its okelah gapapa yg penting ngerasain maen lato2 bisa mentok atas bawah bentaran aja udah girangπŸ˜‚" komen seorang netter. "u ayu tangan sblh knp itu," singgung yang lain. "Salpok sama lebam di tangan," celetu lainnya.

"Hey lebam kenapa @mrsayudewi," tambah yang lain dengan pertanyaan serupa. "Pake trombogel kak, salep khusus lebam/memar abis kepentok,kejedot, atau jatuh. Tidak boleh digunakan diatas luka. Hanya memar/lebab. Cepet ilang," seloroh lainnya berikan saran. "Salfok gak sih sm tangannya yg lebam huhu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait