Nikita Mirzani Singgung Soal ketakutan Saat Komentari Klaim Gita Sav Awet Muda Karena Childfree
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Biasa ngegas, Nikita Mirzani kini berikan reaksi kalem hingga penuh perhatian saat diminta menanggapi klaim influencer Gita Savitri terkait penyebabnya bisa awet muda karena tak miliki anak.

WowKeren - Gita Savitri menuai hujatan bertubi-tubi gara-gara balasannya kepada netizen usai dipuji awet muda. Bukan tanpa sebab, saat itu Gita berseloroh jika dirinya bisa awet muda karena childfree alias tak memiliki anak. Gita menilai jika ketidakhadiran anak-anak di kesehariannya membuat ia terlepas dari stres dan juga memiliki uang lebih untuk melakukan perawatan.

Kendati sudah diklarifikasi sebagai candaan, namun klaim Gita membuat banyak orang tersinggung dan meradang. Mayoritas publik menilai ucapan Gita Sav sama sekali tak valid dengan membandingkan sejumlah artis ternama Tanah Air yang juga awet muda padahal punya anak. Tak pelak, influencer yang kini menetap di Jerman tersebut menjadi bulan-bulanan netizen di jagat maya gara-gara ucapannya.

Tak hanya itu, komentar menohok serta kritikan bahkan juga berdatangan dari kalangan artis kepada Gita Sav. Kali ini ada Nikita Mirzani yang juga diminta berkomentar saat sedang melakukan live streaming di media sosial.

Saat itu Niki tengah live sembari menikmati makanannya. Beberapa kali ia menjawab komentar netizen, termasuk yang memintanya menanggapi perihal Gita Savitri. Meski sempat bingung, Niki lantas mengetahui sosok Gita dan kontroversinya tersebut.

"Oh si wanita berhijab itu yang lagi heboh? Itu namanya Gita Sav?" ucap Niki belum lama ini saat live. "'Gita Sav bilang anak adalah beban' Hmm gue baca tuh waktu itu sebelum tidur. Tapi karena bacanya sebelum tidur, jadi nggak ingat lagi gue," sambungnya.


Niki lantas memberikan penilaian terkait ucapan Gita soal childfree membuatnya awet muda di usia 30 tahun-an. Jika biasanya Niki ngegas, maka tidak kali ini. Ia menilai jika ucapan tersebut hanyalah opini Gita sendiri.

Ibu tiga anak ini rupanya tak menghakimi pandangan Gita Sav lantaran ia juga memiliki teman yang serupa. Niki menyebut jika temannya tersebut begitu takut untuk memiliki anak.

"Lagi viral gara-gara menurut dia punya anak itu beban, bikin bentuk badan itu berubah, stres, iya kan? Menurut gue itu adalah opininya dia. Ada memang orang yang, gue juga punya teman yang memang takut punya anak. Ada, itu memang ada orang-orang kayak begitu ada," kata Niki.

Karena itu Niki dengan perhatian menilai jika Gita Sav bisa juga memiliki ketakutan yang sama. "Rasa ketakutan dia berlebihan itu," singgungnya.

Namun Niki menegaskan jika ia tak ingin menanggapi lebih jauh. Pasalnya ia menyentil netizen yang kerap menuding dirinya nimbrung dan pansos di kehebohan orang lain.

"Kalau gue tanggapi, nanti gue dibilang pansos sama kalian. Nanti gue dibilang nggak nyinyir nggak makan, jadi malas gue sekarang nanggap-nanggapin," tandasnya mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru