Tak Sopan & Ogah Cium Tangan Mertua Jadi Alasan Daus Mini Digugat Cerai Istri
Instagram/firdaushelvie91
Selebriti

Shelvie Hana membongkar perlakuan kurang sopan Daus Mini kepada orangtuanya. Sikap tak sopan Daus itu lah yang membuat Shelvie akhirnya mantap menceraikan sang suami.

WowKeren - Daus Mini kembali dihadapkan dengan perceraian. Istri Daus yakni Shelvie Hana bahkan telah menyerahkan berkas perceraian mereka ke pengadilan. Alasan Shelvie menggugat cerai Daus karena beberapa sebab, di antaranya adalah orang ketiga.

"Alasannya banyak, selama menjalankan rumah tangga ada aja permasalahannya. Ada orang tua dan ada pihak ketiga, ada perempuan lain juga. Mungkin baru ini aku sampaikan," kata Shelvie saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Grand Depok City (GDC), Jawa Barat, Senin (13/2).

Selain orang ketiga, alasan Shelvie bulat mengajukan cerai karena menilai sang suami tak sopan pada orangtuanya. Shelvie menyebut Daus tak suka dengan sang ayah.

"Biasanya kita ini kalau ke mertua atau ke orangtua kita minta restu. Kan harusnya begitu. Justru ini, menurut keterangan Shelvie kepada kita, Daus ini tidak suka terhadap bapaknya Shelvie," beber Acong Latief selaku pengacara Shelvie.


Bahkan Daus dikatakan enggan bertegur sapa atau menjabat tangan sang mertua. Daus juga disebut ogah mencium tangan ayah Shelvie layaknya yang biasa dilakukan mantu pada mertua.

"Setiap bapaknya ke sana misalnya atau setiap ketemu, jangankan cium tangan bahkan pernah tidak salaman. Ini, sudah lama kejadian ini tuh," ungkap Acong.

Lebih lanjut, Shelvie juga makin kesal usai Daus tak mau mengatakan kesalahan sang ayah. Bak tak lagi peduli, Daus malah meminta sang istri untuk merenungkan kesalahan sang ayah sendiri.

"Aku sempat nanya 'bang Daus salah ayahku dimana, tolong kasih tahu, ayahku salahnya dimana, gimanapun ini orangtuaku dan itupun mertuamu. Salah benarnya orangtua tetap lah itu mertua' tapi bang Daus cuman menjelaskan 'coba aja pikir salahnya dimana' ya harus kasih tahu salahnya dimana," beber Shelvie kala jadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Diungkap Shelvie pula jika hubungan orangtuanya dengan orangtua Daus sudah tak lagi seperti dulu. "Dan satu lagi, orangtuanya bang Daus sama orangtuaku itu kayak udah gak kayak dulu lagi gitu, ada beda aja. Semenjak kejadian waktu permasalahan tes DNA itu, itu udah mulai berubah mertuaku," tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait