Aktor Roy Sungkono Diam-Diam Resmi Nikahi Adik Monita Tahalea
Instagram/venemapictures
Selebriti

Aktor 'Noktah Merah Perkawinan' Roy Sungkono resmi menikah Michelle Tahalea yang merupakan adik kandung musisi Monita Tahalea sekaligus aktris 'The Big 4'.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor Tanah Air Roy Sungkono. Aktor film "Noktah Merah Perkawinan" itu diam-diam resmi menikah dengan aktris Michelle Tahalea. Roy dan Michelle melangsungkan pernikahan di Jakarta, Minggu (12/2).

Michelle sendiri ternyata mempunyai karier yang cukup mentereng di dunia seni peran. Ia tercatat sebagai salah satu pemain film "The Big 4" yang tayang di Netflix. Tak cuman itu, Michelle diketahui adalah adik kandung dari musisi wanita Monita Tahalea.

Roy dan Michelle mengucap janji suci pernikahan di Habitate Jakarta. Pasangan itu menggelar pesta pernikahan intimate yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Michelle tampil cantik dengan gaun pengantin berwarna putih. Sedang, Roy tampil gagah mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu. Baik Roy maupun Michelle tampak bahagia memamerkan cincin pernikahan mereka.


Selain foto, beredar pula video detik-detik pernikahan Roy. Pernikahan itu berjalan penuh khidmat dan air mata. Roy bahkan sampai menetaskan air mata kala sang istri mulai memasuki altar pernikahan.

Pernikahan Michelle dan Roy dihadiri sejumlah artis Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah Reza Rahadian dan Wafda Saifan.

Meski digelar tertutup, pernikahan Roy dengan Michelle mendapat beragam ucapan selamat dari para artis. Sederet akun centang biru membanjiri akun Instagram sang aktor.

"Congratulation. 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰 Bahagia selamanya yaa," ucap Arie Kriting. "Gorgeous!!! Congratulations guys 🥰," kata Kimberly Ryder. "Wah selamat👏👏 ikut bahagia untuk kalian ya," kata Happy Salma. "CONGRATZZZZZZ!!!" seru Patricia Gouw yang juga baru saja resmi menikah. "Congrats Roy & Michelle! 🥂✨," imbuh Sissy Priscillia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel