Shandy Aulia Disindir Soal Gaun Seksi di Ultah Anak, Outfit Nikita Willy Sang Tamu Ikut Disorot
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia jadi sorotan karena memakai dress semi terbuka di bagian dada. Sementara itu, Nikita Willy sebagai tamu juga pamer imej tak kalah seksi namun dengan konsep penampilan yang tetap sopan.

WowKeren - Shandy Aulia jadi sorotan saat menggelar pesta ulang tahun putri semata wayangnya, Claire. Shandy dikritik usai memamerkan dress yang agak terbuka di bagian dada.

Dress yang dikenakan Shandy itu sebenarnya terlihat seksi dan classy. Sayangnya netter menilai busana itu kurang pas dipakai di ulang tahun anaknya. Bahkan suami Shandy, David Herbowo juga ikut kena sentil.

"Yg dominan mamanya ketimbang yg ultah😂," ujar netter. "Dan satu lg suaminya diam ajah lg bininya pakai bj kyk itu...emangnya nggak merasa gitu semua orang akan komentar?" seru netter.

Sementara itu, ada artis lain yang tak kalah mencuri perhatian di ulang tahun Claire. Dia tak lain artis cantik Nikita Willy yang datang bersama putranya, Baby Izz.


Instagram

Shandy Aulia dan Nikita Willy Tampil Kece Nan Seksi

Foto bareng Shandy, Nikita tampil casual tanpa mengenakan dress. Kontras dengan Shandy, Nikita memakai celana jeans dipadukan dengan blus. Ia juga tak kalah keren karena memakai bandana di rambutnya. Tak dipungkiri, gaya Nikita ini sebagai tamu di acara putri Shandy ini juga terkesan seksi namun tetap sopan.

Sebelumnya, Shandy pernah jadi trending topik terkait penampilan seksinya. Di 2019, Shandy dikritik oleh John De Rantau soal penampilannya yang dinilai mengumbar aurat.

"Saya pernah melihat kamu berpakaian tipis yang memperlihatkan seluruh bentuk lekuk dan aurat kamu, maaf seluruh laki-laki nusantara kayak menginginkan kamu," ungkap John. "Nah itu yang tidak kamu sadari. Ketika bully-an datang kemudian keluar kata-kata yang tidak senonoh dan segala macam, kamu tidak bisa salahkan. Karena kamu yang mengundang itu untuk mereka memperlakukan dirimu, karena kamu seorang publik figur."

Shandy menanggapi bijak kritikan John. Ia menilai kalau persepsi orang soal busana itu berbeda-beda.

"Itu adalah persepsi karena cara berpakaian seseorang itu tergantung dari pandangan masing-masing. Culture kita Asia, saya paham itu tapi terkadang sesuatu yang tidak sesuai dengan pola pikir, apa yang menurut kita ideal pasti akan crash," kata Shandy. "Saya juga enggak bisa paksakan orang untuk menjaga pikirannya, tapi buat saya, seorang perempuan mau berpakaian tertutup atau terbuka itu tergantung dari pikiran sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait