Rossa Rayakan Valentine Bareng Pria Misterius, Foto Mesra Bikin Kaget
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa sukses bikin netter heboh karena unggahan terbarunya di Instagram. Ia tampak sedang menggenggam mesra tangan seorang laki-laki yang tak disebutkan identitasnya.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Selasa, 14 Februari 2023, penyanyi cantik Rossa sukses membuat netizen heboh. Pasalnya, ibu satu anak itu secara blak-blakan memamerkan foto mesranya sedang genggaman tangan dengan seorang pria misterius di dalam mobil. Rossa seolah sengaja hanya ingin memperlihatkan bagian tangan mereka yang saling menggenggam, tanpa memamerkan sosok pria yang duduk di kursi kemudi itu.

Foto bernuansa hitam putih itu seketika membuat netter bertanya-tanya, tentang sosok pria yang sedang bersama Rossa. Tak ada keterangan apa pun yang bisa memudahkan netter untuk menebak sosok pria misterius itu.

Rossa sendiri hanya menuliskan keterangan berupa tanggal di hari ini, yakni 14 Februari. Yang mana diperingati sebagai Hari Valentine. Itu berarti, Rossa tengah merayakan Valentine bersama pria misterius tersebut. "1402," tulis Rossa sebagai keterangan unggahannya, Selasa (14/2).

Rossa Rayakan Valentine Bareng Pria Misterius, Foto Mesra Bikin Kaget

Instagram


Di kolom komentar, netter heboh menebak-nebak sosok pria misterius itu. Mereka ikut girang jika memang pria tersebut adalah pasangan baru yang ingin dikenalkan Rossa kepada publik.

"Aww siapa itu teh," komentar netizen. "Cie dengan siapa itu teh 😍," sahut lainnya. "Tangan siapa tehhh😮," tutur akun lain. "Teteh..smoga bahagia trs ya," harap warganet.

Namun, tak sedikit pula yang menebak sosok pria misterius tersebut adalah putra semata wayang Rossa, Rizky Langit Ramadhan. Tapi, ada pula beberapa yang mengatakan jika pria tersebut bukanlah anak Rossa. Lantaran pria tersebut duduk di kursi kemudi, sedangkan putra Rossa sendiri masih berusia 15 tahun dan belum cukup umur untuk mengendarai mobil.

"Aaaaa siapa tuh? Apakah Rizky atau ada yang lain?" tanya salah seorang netter. "Paling tangan anaknya," timpal yang lain. "Bujang nya teh Oca ini sih😂," tebak lainnya. "Tp kyknya bukan Rizki deh, dia kan masih kecil masa udh nyetir," pendapat netizen lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait