Desta Disambati Anak Kala Syuting Bareng Maudy Ayunda, Sikapnya Relate Banget
Instagram
Selebriti

Kala syuting bersama Maudy Ayunda untuk konten YouTube VINDES, Desta ditelepon oleh anak bungsunya, Miguel, yang protes soal pesanannya tak kunjung datang.

WowKeren - Desta sempat disambati oleh anak bungsunya, Miguel alias Gege, kala syuting bersama Maudy Ayunda. Momen lucu itu terjadi kala Maudy menjadi bintang tamu di video YouTube VINDES.

Kala sedang asyik mengobrol bersama Maudy dan Vincent Rompies, Desta tiba-tiba mendapat telepon dari anaknya. Suami Natasha Rizki tersebut kemudian meminta izin pada Maudy untuk mengangkatnya.

"Sorry, sorry Mod. Bentar ya," ujar Desta sambil mengangkat ponselnya. "Eh, enggak apa-apa," sahut Maudy.

Begitu mengangkat ponselnya, Desta langsung menanyakan keperluan sang anak. "Apa sayang?" tanya Desta yang membuat Vincent langsung terbahak.

Desta juga menyalakan loudspeaker sehingga perkataan Gege bisa terdengar oleh semua orang. Rupanya, bocah berusia 4 tahun tersebut sambat tentang jam yang dipesannya tidak kunjung datang.

"Ayah, jamnya kapan datengnya?" tanya Gege. "Iya jamnya nanti dateng. Kan lagi dikirim jamnya. Ayah lagi syuting dulu nih ya. Nanti telepon lagi ya," jawab Desta.


Meski sudah diberi penjelasan oleh Desta, Gege tetap sedih jamnya tak kunjung datang. Desta pun berusaha menenangkan anaknya dengan cara kocak.

"Tapi lama," tutur Gege dengan suara bergetar seperti hendak menangis. "Iya, sabar. Ini juga, bentar lagi syuting nih ya. Nanti ayah telepon lagi sayang ya? Wah, nangis dia. Bye-bye. Iya nanti ayah cepetin, ayah marahin orangnya ya. Dadah.." kata Desta.

Setelah mengakhiri teleponnya, Desta kembali meminta maaf pada Maudy karena syutingnya terganggu. "Sorry ya Mod ya. Biasalah, bapak-bapak," ujar Desta yang disambut tawa Maudy dan Vincent.

Adapun potongan video sikap kebapakan Desta tersebut dibagikan ulang oleh akun @insta_julid ke Instagram. Beberapa netizen menilai sikap Desta relate dengan para orangtua lain yang harus menghadapi anak kapan pun. Ada juga yang memuji sikap Desta yang masih sabar meladeni anak kala sibuk bekerja.

"Banget plek ketiplek, lg kerja ya tetep aja vidiocallan," komentar salah satu netizen. "Kyk anak guwehh mana kalo paket udah Dateng, ngomongnya selalu gini 'yeyy akhirnya paket datang.. mii, ini beli di sh**ee gratis ongkir yaa'," tambah netizen lain.

"Bpak yg sibuk kerja tapi masih sempet ngladenin anaknya sip banget dah. aku yg emaknya aja lama2 marah ih kamu bawel ga bisa sabar gitu pdhal emaknya yg harus lebih sabar," tulis salah satu netizen. "Kayak anak gw ini mah gak sabaran nunggu kang paket DTG Anter mainan nya dia ,sabar ya dest," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait