Nathalie Holscher Ngaku Bersedia Kolab Bareng Sule, Mau Ajak Bintang Tamu Spesial
Instagram
Selebriti

Seorang netizen baru-baru ini bertanya kapan Nathalie Holscher akan berkolaborasi dengan mantan suaminya, Sule, yang kemudian ditanggapi positif oleh ibu satu anak tersebut.

WowKeren - Nathalie Holscher menyanggupi kala diminta untuk membuat konten bersama mantan suaminya, Sule. Hal ini tampak dari unggahan Instagram Stories Nathalie pada Selasa (14/2).

Awalnya, Nathalie bermain dengan fitur "Ask Me a Question" di Instagram Stories. Salah satu netizen kemudian menanyakan kapan Nathalie akan kolab bersama Sule.

"Ka kapan coleb bareng kang Sule.." demikian pertanyaan netizen tersebut.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Nathalie mengaku dirinya tak keberatan berkolaborasi dengan sang mantan suami. Nathalie bahkan meminta netizen tersebut untuk turut bertanya kepada Sule perihal collab tersebut.

"Ayuk aku mah. Coba tag Akang Sule-nya, sibuk apa enggak. Nanti kita atur waktu, gitu," beber Nathalie.

Selain itu, Nathalie juga ingin mengajak bintang tamu spesial jika dirinya jadi berkolaborasi dengan Sule. Bintang tamu yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah putra mereka, Adzam Adriansyah Sutisna.


"Ketemu bintang tamu, Adzam," ujar Nathalie sambil mengarahkan kameranya kepada baby Adzam.

Nathalie Holscher Ngaku Bersedia Kolab Bareng Sule, Mau Ajak Bintang Tamu Spesial Nathalie Holscher Ngaku Bersedia Kolab Bareng Sule, Mau Ajak Bintang Tamu Spesial

Instagram/@nathalieholscher

Sebelumnya, Nathalie juga sempat menunjukkan niatnya menjaga tali silaturahmi dengan Sule. Beberapa waktu lalu, Nathalie dan Adzam sempat mengobrol dengan Sule lewat video call.

Di kesempatan tersebut, Nathalie bertanya kapan Sule akan main ke rumahnya. Ia mengundang Sule untuk mengunjungi rumahnya dan bahkan mengaku akan membantu memberi arahan jalan lewat fitur share location.

"Ayah kapan ke rumah? Ditunggin. Nanti ku share loc," tanya Nathalie Holscher. "Iya, nanti ke sana. Besok tanggal berapa ya? 29. Insya Allah (tanggal) 30," jawab Sule kala itu.

Namun belakangan Nathalie membuat unggahan seolah menyindir seseorang di Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Nathalie bak menjawab pernyataan orang sebelumnya terkait ia yang dianggap membatasi sang putra, Adzam bertemu dengan keluarga atau kerabatnya. Sontak saja unggahan tersebut dikaitkan dengan putri Sule, Putri Delina, karena Nathalie menyebutkan dirinya dalam postingan tersebut sebagai "bunda".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru