Sambil Nangis, Amanda Manopo Ngaku Ingin Bahagiakan Ayah Dengan Pilih Pasangan yang Tepat
Selebriti

Tepat di Hari Valentine, Amanda Manopo merasa terharu hingga menangis usai mendapat kejutan dari ayahnya, Ramon Gauna Lugue, yang tiba-tiba datang ke tempat kerjanya.

WowKeren - Amanda Manopo tak dapat membendung air mata kala sang ayah, Ramon Gauna Lugue, memberikan kejutan di hari Valentine. Tanpa sepengetahuan aktris cantik tersebut, Ramon hadir di program "Brownis" yang dipandu oleh Amanda.

"Happy Valentine," ujar Amanda usai memeluk sang ayah yang muncul mengejutkannya, Selasa (14/2). "Ini baru pertama kali papa gue masuk TV tahu," tambah Amanda sambil menahan air matanya.

Dalam kesempatan tersebut, Amanda sempat ditanya soal momen yang paling diingatnya bersama sang ayah. Sambil berlinang air mata, Amanda mengatakan ada banyak momen yang diingatnya. Apalagi Amanda kini hanya memiliki sang ayah usai ibunya meninggal dunia pada 2021 lalu.

"Banyak sih, banyak hal ya. Apalagi kan setelah mami udah enggak ada, aku sekarang punya orangtua cuma punya satu," beber Amanda sambil berlinang air mata.

Oleh sebab itu, Amanda mengaku dirinya kini hanya ingin membahagiakan sang ayah. Salah satunya adalah dengan memilih pasangan yang tepat yang nantinya bisa menggantikan peran sang ayah untuk menjaganya.


"Jadi aku cuma pengin ngebahagiain daddy sekarang. Karena cuma daddy satu-satunya. Aku pengin daddy bahagia, daddy ngelihat aku bahagia juga dengan pasangan yang nanti aku pilih. Laki-laki yang bisa menggantikan posisi daddy, yang bisa ngejagain aku, ngelindungin aku," jelas Amanda.

Sementara itu, Ramon mengaku bahwa dirinya dan Amanda memiliki hubungan layaknya teman. Oleh sebab itu, semua masalah Amanda biasanya akan disampaikan kepada sang ayah.

"Actually (Sebenarnya), saya sama Manda we're just like friends (kita kayak teman) gitu. Berteman, apa yang masalah dia, dia ngomong sama saya. Kita terbuka, gitu," terang Ramon.

Sebagai informasi, ibunda Amanda, Henny Agustina Manopo, meninggal dunia usai berjuang melawan COVID-19 pada 2021 lalu. Ibunda Amanda dikabarkan memiliki penyakit komorbid, yakni diabetes, hingga mengalami pembekuan darah di batang otak.

Mendiang Henny terjangkit COVID-19 kala Amanda sedang sibuk-sibuknya syuting sinetron. Kini, Amanda mengaku ingin memulai hidup normal setelah resmi meninggalkan sinetron "Ikatan Cinta" yang telah melambungkan namanya dalam dua tahun terakhir.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait