Verrel Bramasta Wakili Indonesia di NY Fashion Week 2023, Look Baru dengan Kumis Tipis Bikin Meleyot
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta kembali bagikan foto-foto dirinya tengah dengan berpose ala model profesional. Potret Verrell Bramasta dengan look barunya ini sontak jadi pusat perhtatian, terutama kumis tipisnya. Seperti apa?

WowKeren - Aktor muda dan rupawan, Verrell Bramasta sempat menghebohkan belum lama ini lantaran keputusannya untuk nyemplung ke dunia politik. Di usianya yang masih muda, Verrell tampak menggebu ingin melakukan banyak hal termasuk selami mengenai politik.

Penampilan Verrell bahkan kini tampak berbeda dari biasanya. Verrell tampil dengan look baru yakni kumis tipis yang sebelumnya tak ada. Seperti biasa, Verrell tak segan bagikan foto-foto dirinya di laman Instagram pribadinya.

Termasuk di hari Valentine yang jatuh pada Kamis (14/2). Verrell tampil kenakan setelan super kece dengan sepatu super elegan. Dalam unggahan ini pula, ia menyampaikan bahwa dirinya menjadi perwakilan dari Indonesia di New York Fashion Week 2023.

"Selamat Hari Valentine untuk orang yang tersayang.. Mewakili Indonesia di New York Fashion Week 2023. Bangga sekali dengan kemajuan negara kita ini 🇮🇩," tulis Verrell Bramasta dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Verrell langsung ramai diserbu. Hampir kebanyakan dari mereka salfok dengan kumis tipis pria yang sempat menjalin hubungan bersama Natasha Wilona tersebut.

"Widiww mantep kak,sukses selalu kaak," komen seorang netter. "Ganteng banget sih kak😍 makin suka deh sama kakak apalagi kumis tipisnya duh meleyot aku tuh," sahut yang lain. "Semakin berkembang negara ini semakin cakep juga nih broo," timpal lainnya.

"Ganteng bgt ayang aku❤️ selamat hari valentine jg. kumisnya jan diilangin ya hihi," tambah yang lain. "Wahh uda sampe di New York nih Ka Verrel. Sehat sehat ya kak disana," seloroh lainnya. "Sukses slalu kakak dan semoga selalu cinta Indonesia raya. Suka liat wajahnya yg skg bikin gampang meleyot palagi kumisnya tuh duh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait