Reza Rahadian Dijuluki Anak Ajaib Gegara Akting Gila-gilaan di Film 'Berbalas Kejam'
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian berhasil memukau produser film 'Berbalas Kejam' karena aktingnya yang tak terduga. Produser itu sendiri adalah Baim Wong yang juga ikut bermain dalam film tersebut.

WowKeren - Akting Reza Rahadian sebagai aktor sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia bisa disebut sebagai salah satu aset di dunia perfilman Tanah Air. Karena aktingnya yang memukau, Reza pun berhasil membuat produser sekaligus sahabatnya sendiri di film "Berbalas Kejam" sampai speechless.

Produser itu adalah Baim Wong yang juga ikut bermain di film bergenre thriller ini. Saat proses syuting, Baim tak henti dibuat kagum dengan akting Reza hingga menjuluki aktor 35 tahun itu seperti anak ajaib. Mengapa? Lantaran Reza bisa mengatur emosinya tanpa jeda dengan sangat baik.

"Reza itu sangat fleksibel ya, dia itu bisa dibilang anak ajaib, dia gampang banget untuk masuk keluar masuk keluar itu karakternya," ungkap Baim Wong saat jumpa pers di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/2).

Saat melihat hasil syuting pun, Baim Wong sanat dibuat puas. Reza mengeluarkan segala kemampuannya untuk membuat film tersebut menjadi layak dinanti dan ditonton. Baim pun mengaku tak salah memilih Reza sebagai pemeran utama dalam film garapannya ini.


"Pas kita lihat hasilnya, gila ya ini orang hebat banget ya, dan makanya saya perlu Reza karena itu," tutur suami Paula Verhoeven ini.

Lebih lanjut, Baim Wong mengaku tertarik menggarap film ini lantaran keinginannya menggaet Reza Rahadian dan Laura Basuki sebagai pemeran utama terpenuhi. Belum lagi ia juga bekerja sama dengan sutradara Teddy Soeriatmadja yang memang dikaguminya.

Diketahui, Reza Rahadian memerankan tokoh utama bernama Adam. Di mana ia adalah seorang arsitek yang hidup dengan trauma selama dua tahun setelah keluarganya dibunuh di depan matanya. Karena trauma itu, Adam merasa stres dan merencanakan balas dendam kepada pelaku yang telah membunuh istri dan anaknya dengan keji.

Akting Reza di film ini sudah bisa disaksikan pada Kamis (16/2) di aplikasi berbayar. Lewat official trailer yang sempat dibagikan Reza di akun Instagram-nya, sudah bisa dilihat betapa sang aktor mampu memainkan gimmick wajahnya dari yang sedang tertawa tiba-tiba menangis kemudian tertawa lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru