Johnny NCT 127 Super Ganteng di New York Fashion Week, Visual dan Aura Nggak Ada Lawan
Instagram/johnnyjsuh
Selebriti

Johnny mengenakan setelan jas abu-abu dengan satu sisi jaket warna senada disampirkan ke salah satu bahunya. Pemilik nama Korea Seo Youngho itu juga terkesan lebih muda dengan rambut ikal hitamnya.

WowKeren - Johnny NCT 127 menerima undangan dari Thom Browne untuk tampil di New York Fashion Week pada Rabu (15/2). Penyanyi kelahiran 1995 tersebut menjadi satu-satunya idol K-pop yang diundang ke fashion show Thom Browne ini.

Dalam kesempatan tersebut, Johnny mengenakan setelan jas abu-abu dengan satu sisi jaket warna senada disampirkan ke salah satu bahunya. Pemilik nama Korea Seo Youngho itu juga terkesan lebih muda dengan rambut ikal hitamnya.

Penampilan ganteng Johnny di New York Fashion Week menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo. Mereka kompak melontarkan pujian, terutama saat mengomentari proporsi tubuh pelantun "2 Baddies" tersebut.


Johnny NCT 127 Super Ganteng di New York Fashion Week, Visual dan Aura Nggak Ada Lawan Johnny NCT 127 Super Ganteng di New York Fashion Week, Visual dan Aura Nggak Ada Lawan Johnny NCT 127 Super Ganteng di New York Fashion Week, Visual dan Aura Nggak Ada Lawan

Theqoo

"Dia ganteng banget," komentar netizen. "Karena fisiknya yang bagus, dia cocok banget dengan Thom Browne," kata netizen lainnya. "Dia orang Korea?" tanya netizen. "Wow, wajah dan auranya nggak ada lawan," imbuh yang lain.

"Wow, dia sejujurnya ganteng banget. Pertama-tama, fisiknya gila," puji netizen. "Tinggi badannya gila," komentar netizen yang lain. "Wow, proporsi badannya keren," ujar netizen. "Ada apa dengan tinggi badannya? Dia ganteng banget," tambah lainnya.

Dalam berita lainnya, member NCT 127 percaya bahwa Johnny akan sangat cocok membintangi acara "Single's Inferno". Ini adalah acara yang mempertemukan beberapa pria dan wanita single dengan bentuk tubuh sempurna dengan tujuan menjodohkan mereka dengan satu sama lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru