Keluarga Ferry Irawan Rombongan Hadir di Sidang Cerai Perdana, Venna Melinda Justru Mangkir
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Sidang cerai perdana Ferry Irawan dan Venna Melinda terpaksa ditunda karena ketidakhadiran ibunda Verrell Bramasta. Begini penjelasan Sunan Kalijaga selaku pengacara Ferry.

WowKeren - Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan resmi menggelar sidang cerai perdana Ferry Irawan dan Venna Melinda pada hari ini, Kamis (16/2). Kuasa hukum Ferry, Sunan Kalijaga beserta keluarga besar turut hadir di sidang perdana tersebut. Ibunda Ferry juga terlihat hadir dengan menggunakan kursi roda.

Sayangnya, Venna Melinda justru absen di sidang cerai perdananya. Karena itu, PA Jaksel kembali menjadwalkan ulang sidang cerai pada tanggal 23 Februari 2023 pekan depan, berbarengan dengan sidang gugatan cerai dilayangkan Venna.

"Hari ini kami menghadiri sidang perdana, di mana hari ini kami dipanggil atas gugatan cerai talak dengan nomor perkara 595," ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di PA Jaksel. "Kami juga menghadirkan saksi-saksi dari Mas Ferry Irawan, ibu kandung, adik kandung dari Mas Irawan, ada Mas Wawan dan Mbak Maya yang akan bercerita segala fakta-fakta yang mereka lihat selama Venna dan Ferry berumah tangga."

Namun sayang, baik di sidang hari ini maupun yang akan datang, Ferry Irawan tidak diperkenankan hadir lantaran ia masih harus menjalani masa tahanan di Polda Jatim. "Tadi hakim juga menyampaikan bagaimana dengan Mas Ferry apakah bisa hadir, rasa-rasanya tidak akan bisa hadir tetapi juga kami sudah dikasih kuasa istimewa untuk menghadiri atau mewakili Mas Ferry untuk di agenda mediasi," sambung pengacara Ferry yang lain, Khairul Imam.


Untuk sidang pekan depan, Sunan Kalijaga menyebut pihaknya akan menghadirkan sejumlah alat bukti dan beberapa saksi untuk membela kliennya yang belakangan ini selalu dipojokkan oleh Venna Melinda. Mulai dari soal tudingan KDRT, tak menafkahi, dan beberapa pernyataan buruk lainnya yang sempat terlontar dari mulut ibunda Verrell Bramasta itu.

"Fakta di persidangan nanti kami juga akan memberikan alat-alat bukti, baik itu percakapan transfer. Jadi sangat tidak tepat dan salah kalau Ferry itu dibilang minta-minta," tegas Sunan Kalijaga. "Sudah jelas penghasilannya, dari awal saya sudah kantongi alat buktinya. Namun demikian, tentunya saya tidak akan buka saat ini, saya akan buka di persidangan."

Terakhir, Sunan Kalijaga menjamin jika apa yang nantinya akan disampaikan oleh saksi dari pihak Frery Irawan tidak ada yang dilebih--lebihkan atau dikurangi. Karena saksi sendiri juga akan diambil sumpahnya sebelum memberikan keterangan apa pun di persidangan.

"Tidak dilebihi dan tidak dikurangi tetapi apa yang mereka lihat, mereka alami bersama-sama, tentunya nanti saksi diambil sumpahnya," pungkas Sunan Kalijaga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait