Pesona Celine Evangelista Jadi Bridesmaid Dinilai Manglingi
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Detail gaun yang dikenakan oleh Celine Evangelista saat menjadi bridesmaid di nikahan Kiky Saputri baru terungkap, pesona ibu empat anak tersebut auto disorot hingga disebut manglingi.

WowKeren - Celine Evangelista diketahui sempat menjadi bagian dari bridesmaid di pernikahan Kiky Saputri. Sayangnya saat itu Celine tak banyak mengunggah potretnya di media sosial. Kini detail penampilan memukau Celine kala itu pun akhirnya terungkap.

Foto tersebut mulanya dibagikan langsung oleh sebuah akun Instagram baru-baru ini. Nampak ada tiga foto Celine yang dijepret dengan pose dan gaya yang berbeda-beda. Pada foto pertama, Celine terlihat berpose manis dengan senyum semringah dari arah samping. Selanjutnya ada juga potret Celine dengan ekspresi senyum simpul yang menghadap langsung ke arah kamera.

Sementara itu pada unggahan yang sama, juga terdapat foto close up dari gaun yang dikenakan oleh ibu empat anak ini. Nampak Celine dibalut dress warna cokelat dan light nude dengan model sabrina pada bagian lengan dan terdapat tali di bagian pinggang.

Unggahan tersebut juga diketahui oleh Celine yang kemudian membagikan ulang melalui postingan Insta Stories miliknya. "Kalo biasanya kita selalu liat dia di tv jadi MC, kali ini kesempatan kita ngeliat dia dibelakang layar dan jadi bridesmaid," tulis sang pemilik akun.

Pesona Celine Evangelista Jadi Bridesmaid Dinilai Manglingi

Instagram


Pujian untuk kecantikannya tentu tak lupa disampaikan. Selain itu, penampilan Celine dengan gaun uniknya ini dinilai memancarkan pesona yang manglingi.

"Pesona dari mommy satu ini selalu berhasil menarik perhatian orang - orang, Celline Sleeveless Mauve beneran ngewakilin karakternya yang anggun banget. Siapa nih yang keikut pangling juga waktu ngeliat @celine_evangelista?" sambungnya.

Di sisi lain, sebelumnya Celine sendiri sempat mengunggah foto close up dari penampilannya saat menjadi bridesmaid kala itu. Publik pun langsung fokus mengomentari parasnya yang begitu awet muda. Kecantikan wajah Celine lagi-lagi yang paling ramai dibicarakan oleh netizen melalui beragam sanjungan di kolom komentar.

"Ka celine itu muka apa muka ko gitu banget cuantiknya hadeeh sampe bingung aku nglihatnya cantiknya kebangetaaaaaaaaaaaaaa...N," seloroh akun @mmha*****. "Ini ko org makin kesini makin kaya Barbie siiiihhhh," kata @devy*****. "Chakeeeep benerrr," sahut akun @shiea*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru