Gisella Anastasia Malu-Malu Usai Fotonya dan Gempi Diposting Gading Marten
Instagram/gadiiing
Selebriti

Baru-baru ini Gading Marten membagikan foto Gisella Anastasia alias Gisel dan anak mereka, Gempi, yang sedang duduk bersebelahan di sofa ke Instagram Stories.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Gading Marten merupakan salah satu mantan pasangan yang tetap menjaga silaturahmi baik meski sudah bercerai. Baru-baru ini, Gisel bereaksi malu-malu usai fotonya bersama sang putri, Gempita Nora Marten alias Gempi, diposting ke Instagram Stories Gading.

Pada Kamis (16/2), Gading mengunggah foto Gisel dan Gempi ke Instagram Stories-nya. Ibu dan anak tersebut tampak sedang duduk bersebelahan di sebuah sofa.

Dalam salah satu foto, Gisel dan Gempi tampak kompak sibuk menatap layar gadget masing-masing. Sedangkan di foto lain, mereka tampak meletakkan gadgetnya dan memandang ke arah yang sama.

Menurut Gading, Gisel dan Gempi bagaikan anak kembar. "Si kembar," tulis Gading dengan menyematkan emoji tertawa.


Postingan Gading tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Gisel. "Mirip sih memang ya? Dikit," tulis Gisel. Ia juga tampak malu-malu lewat emoji monyet menutup mata.

Gisella Anastasia Malu-Malu Usai Fotonya dan Gempi Diposting Gading Marten Gisella Anastasia Malu-Malu Usai Fotonya dan Gempi Diposting Gading Marten Gisella Anastasia Malu-Malu Usai Fotonya dan Gempi Diposting Gading Marten

Source: Instagram

Di sisi lain, Gisel sendiri belakangan ramai diisukan sudah putus dari Rino Soedarjo. Di tengah kabar gonjang-ganjingnya hubungan asmara mereka berdua, akun Instagram Gisel maupun Rino ditemukan saling unfollow.

Ketika ditelusuri, Gisel tak lagi mengikuti akun @rinosoedarjo milik Rino di Instagram. Sedangkan Rino juga berhenti mengikuti @gisel_la milik Gisel. Hal tersebut semakin memperkuat desas-desus kandasnya hubungan mereka.

Sementara itu, Gading beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan bahwa dirinya sedang single. Meski demikian, hubungannya dengan Gisel kini hanya sebatas kakak-adik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait