Marshanda Ucap Selamat Tinggal Hingga Singgung Chapter Terakhir, Bikin Khawatir
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda bagikan beberapa hasil pemotretan dirinya saat tampil ala bidadari, caption di potret paling baru saat ucap selamat tinggal hingga singgung chapter terakhir sontak membuat banyak orang khawatir.

WowKeren - Marshanda baru-baru ini banyak membagikan kegiatannya kala menjalani sesi pemotretan. Ia bahkan sudah mengunggah sejumlah hasil photoshoot yang mengusung tema ala bidadari ini. Salah satunya, nampak Marshanda mengenakan gaun putih dengan rambut terurai serta lengkap memakai aksesoris di kepala. Ia kemudian berpose tersenyum seraya menatap kejauhan.

Bersamaan dengan itu, artis yang akrab disapa Caca ini menyisipkan pesan mendalam. Ia menyebutkan tentang bagaimana dirinya adalah cerminan dari apa yang dipikirkan oleh orang lain.

"Apa yang kamu lihat pada diriku mencerminkan seperti apa dirimu. Ini bukan tentang aku atau apa yang aku katakan. Ini tentang kamu dan persepsimu yang tercermin padaku, sehingga pikiranmu percaya jika itu berasal dari diriku," tulis Marshanda.

Tak hanya satu, Caca membagikan banyak hasil pemotretannya yang lain. Namun dari sekian banyak unggahan tersebut, postingan terbaru yang dibuatnya yang ramai menjadi perbincangan. Bukan tanpa sebab, Marshanda terlihat pamer foto close up tersenyum seraya bak menyinggung soal perpisahan.

Pada foto tersebut, Caca menyinggung tentang chapter terakhirnya di tahun ini. Ia kemudian mengucap selamat tinggal seraya tersenyum seperti yang digambarkannya melalui foto.


"Untuk semua yang mengenal Marshanda, tahun ini adalah chapter terakhirku. Aku mengucapkan selamat tinggal. Dengan senyuman yang berasal dari hatiku," tulisnya pada foto berikut.

Tak hanya itu, artis 33 tahun ini juga menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukurnya. Namun ia enggan menjelaskan alasan di baliknya. Caca hanya kembali menyinggung soal sebuah bab yang kini akan diakhirinya.

Marshanda Ucap Selamat Tinggal Hingga Singgung Chapter Terakhir, Bikin Khawatir

Instagram

"Aku tidak akan menuliskan semua alasan mengapa aku sangat berterima kasih kepadamu. Dan telah memberiku semua kesempatan untuk bersinar melalui semua seni dan mahakarya yang dimana kalian mengizinkanku masuk di dalamnya. Aku tidak pernah tahu bagaimana cara mengakhiri sebuah chapter besar yang indah. Tapi sekarang, adalah hari pertama aku mulai memperlajarinya," pungkas Caca.

Tak pelak, unggahan Marshanda sontak memantik sorotan tajam dari publik yang dibuat begitu khawatir dengan tulisannya. Mereka meramaikan kolom komentar dengan beragam pertanyaan kepada Marshanda. Sementara sebagian lain memilih untuk meninggalkan dukungan dan suntikan semangat untuk ibu satu anak ini.

"Kita semua sayang Ka chacha .. peluk jauh buat ka chacha," ucap akun @astri*****. "Knp say good bye, emng mau kmna?" tanya @nada*****. "Are you okay? Remember God always with you," sedang tutur akun @wahyu****. "Positif thinking aja siapa tau kak Marshanda mau hijrah ke hal yg lbih baik lg," timpal akun @st*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait