Kocak, Nagita Slavina Malah Dibikin Ngambek Syahnaz Sadiqah Gara-gara Ucapan Ultah
Instagram
Selebriti

Syahnaz Sadiqah adik Raffi Ahmad bagikan momen saat Nagita Slavina ngambek gara-gara ucapan ulang tahun darinya. Interaksi manis kakak ipar dan adik ini tergambar jelas dari videonya.

WowKeren - Tanggal 17 Februari hari ini dirayakan oleh sejumlah artis Tanah Air sebagai momen pertambahan usia mereka. Salah satu yang berulang tahun dan tak boleh dilewatkan dari daftar sorotan adalah pasangan suami-istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak ini diketahui memiliki tanggal lahir yang sama sehingga keduanya pun selalu merayakannya berbarengan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Raffi dan Gigi juga mendapatkan banyak kejutan maupun ucapan dari orang-orang terdekat mereka. Keluarga tentunya menjadi yang pertama untuk tak melewatkan momen spesial tersebut. Syahnaz Sadiqah misalnya yang langsung memberikan ucapan selamat kepada Nagita Slavina secara langsung.

Namun lucunya, ucapan tersebut justru membuat Gigi ngambek. Rupanya hal ini dikarenakan Syahnaz yang memberikan ucapan selamat ulang tahun lebih cepat sebelum tanggal 17 Februari.

"Ngambek soalnya diselametinnya tadi siang," terang Syahnaz Sadiqah dalam unggahan Insta Stories miliknya, Jumat (17/2).

Kocak, Nagita Slavina Malah Dibikin Ngambek Syahnaz Sadiqah Gara-gara Ucapan Ultah

Instagram


Terdengar dalam video tersebut Syahnaz menyanyikan lagu selamat ulang tahun di samping Gigi yang terlihat sedang bersiap-siap. Seketika istri Raffi Ahmad langsung menolak.

Syahnaz menjelaskan jika video itu ia buat untuk diposting di keesokan harinya. Agaknya ia ingin membuat unggahan khusus dimana langsung menyanyikan lagu ulang tahun untuk Gigi. Namun istri Raffi tetap menolak dengan ekspresi kesal dan gemasnya.

"Happy birthday to you," kata Syahnaz bernyanyi. "Belom," cetus Nagita Slavina. "Nggak apa-apa buat diposting," terang adik Raffi lagi. "Ihh orang belom, belom. No, no, no, no," kata Gigi lagi seraya menghentak-hentakkan kecil kakinya yang memancing gelak tawa.

Kendati terlihat enggan, namun Gigi pun menunjukkan ekspresi kesal sekaligus tertawa. Hal ini tentunya menunjukkan kedekatan antara Gigi dengan sang adik ipar yang begitu erat hingga kerap saling melontarkan candaan kepada satu sama lain seperti kali ini.

Sementara itu tak lupa tulisan selamat pun kembali disampaikan Syahnaz pada unggahannya tersebut. "Happy birthday mamaaaaaa gigihhh @raffinagita1717," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait