Rebecca Klopper Selfie Cantik, Bentuk Eyeliner Malah Bikin Salfok
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper membagikan sejumlah selfie cantiknya ke media sosial Instagram baru-baru ini, dimana ia tampak mengenakan make-up natural dengan eyeliner tipis.

WowKeren - Rebecca Klopper sukses mencuri perhatian publik dengan paras cantiknya. Aktris yang akrab disapa Becca tersebut baru-baru ini juga menunjukkan kecantikannya lewat sejumlah selfie yang diunggahnya ke Instagram.

Dalam unggahannya pada Jumat (17/2), Becca membagikan sejumlah selfie cantiknya dalam berbagai pose. Mulai dari pose poker face hingga duck face.

Kekasih Fadly Faisal tersebut tampak hanya mengenakan make-up natural dengan eyeliner tipis dan lipstick pink. Rambut coklatnya juga dibiarkan tergerai panjang. Di kolom caption, Becca tidak menuliskan apa-apa dan hanya menyematkan emoji kelinci.

Unggahan Becca langsung dibanjiri oleh pujian di kolom komentar. Sejumlah rekan artis memuji kecantikan aktris film "Virgo and The Sparkling" tersebut.

"Cakep bgt bulee," puji Syifa Hadju. "Cakep bgttttttt beccyyyyy," komentar Naura Ayu.


Selain dari rekan artis, pujian juga datang dari banyak netizen. Lucunya, beberapa netizen juga menyoroti bentuk eyeliner tipis Becca.

"Masya Allah becc cantik bangett," komentar salah satu netizen. "Tanpa filter cantiknya MASYAALLAH," tambah netizen lain.

"Slide ke 2 aku salfok sama eyeliner nya," tulis salah satu netizen. "Knp w pake eyeliner gt malah kyk ada debu jalanan nempel," komentar yang lain.

Di sisi lain, Becca yang cantik ternyata masih sempat menjadi korban body shaming. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Becca beberapa waktu lalu.

Kala Becca mengunggah foto bersama Fadly sang kekasih, seorang netizen justru mengejek sang aktris seperti janda. Netizen tersebut juga meminta agar Becca menguruskan badan.

"Kakak kek janda mendingan kurusan maap," demikian komentar netizen yang dikirimkan ke DM Becca.

Menanggapi ejekan tersebut, Becca pun tak tinggal diam. Ia memberikan peringatan pada netizen tersebut dan menegaskan bahwa cantik tidak harus kurus. "Kayak gini jangan ditiru ya guys kesehatan penting tapi cantik nggak harus kurus wleee," tulis Becca.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait